Headlines
Loading...
Bupati dan Wabup Malang Ikut Patroli Berskala Besar Malam Natal

Bupati dan Wabup Malang Ikut Patroli Berskala Besar Malam Natal

KEPANJEN MALANG, Zonapostindonesia.com - Bupati Malang, Drs. H. M. Sanusi, M.M dan Wakil Bupati Malang, Drs. H. Didik Gatot Subroto, SH. MH secara terpisah mengikuti Patroli Keamanan Malam Hari Raya Natal tahun 2021 di wilayah Kabupaten Malang, Jumat (24/12/2021) malam. Sejumlah jajaran Forkopimda dan Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Malang pun turut serta dalam kegiatan yang mengambil titik kumpul di Pendopo Agung Kabupaten Malang.

Bupati dan Wakil Bupati berbagi tugas dalam patroli berskala besar bersama TNI Polri untuk bertujuan menciptakan kondusifitas malam Natal di Kabupaten Malang kali ini. Bupati Malang bersama diantaranya Kapolres Malang, Dandim 0818 Kabupaten Malang - Kota Batu, Kepala Pengadilan Negeri Kepanjen berpatroli di Wilayah Utara dengan titik kunjungan ke Gereja Santo Andreas Dau, Gereja Jago Lawang, Pos Pelayanan Karanglo Kecamatan Singosari, Pos Pengamanan Exit Tol Singosari, Pos Pengamanan Exit Tol Pakis dan Gereja Trinitas Tumpang.

Sedangkan Wakil Bupati Malang berpatroli dengan menyisir ke Wilayah Selatan diantaranya ke titik lokasi Desa Peniwen Kecamatan Kromengan (mayoritas penduduk Kristen) dan GKJW Ringinpitu Peniwen, Gereja Katolik Paroki Santa Maria Tak Bernoda Stasi Kepanjen (SMAK Yos Sudarso Kepanjen) dan Pos Pengamanan Sumberpucung. Dalam kesempatan ini, Bupati dan Wabup juga menyerahkan paket bingkisan untuk para petugas gabungan di Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan.

PEWARTA: DW SURYA

0 Comments: