Headlines
Loading...
Bosda Madin Segera Cair, Ini Kata Bupati Bondowoso

Bosda Madin Segera Cair, Ini Kata Bupati Bondowoso

BONDOWOSO, Zonapostindonesia.com - Bupati Bondowoso, KH. Salwa Arifin menghadiri acara Silaturrahim Bupati bersama Dewan Pengurus Cabang (DPC)  Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) yang bertempat di kantor DPC FKDT Kabupaten Bondowoso, Desa Sumber Salam, Rabu (08/12/21)

Dalam kunjungannya, Bupati juga didampingi Kepala Kemenag dan Kabag Kesra. Bupati menuturkan bahwa silaturrahim adalah satu-satunya untuk mempersatukan perbedaan. Karena, dengan silaturrahim semua dapat dibicarakan dan diselesaikan secara bersama.

"Jadikan Silaturrahmi ini sebagai alat untuk menambah persaudaraan dan menjadikan FKDT lebih maju." Ujarnya.

Dalam kesempatan itu, ia menyampaikan hal terkait dengan keterlambatan pencairan Bosda Madin tahun ini. Bahwa keterlambatan itu disebabkan oleh perubahan dari jumlah yang diterima, yang awalnya 2 bulan sekarang menjadi 11 bulan, sehingga harus merubah beberapa hal, termasuk memperbarui SK, Juknis dan Perbupnya.

"Insya Allah, minggu depan semuanya sudah rampung dan bantuan tersebut akan dicairkan secara utuh yaitu 11 bulan." Tegasnya.

Bupati juga berharap semoga tambahan bantuan Madin dapat bermanfaat untuk Madrasah Diniyah yang ada di Bondowoso sehingga semakin produktif dalam melahirkan generasi yang ahli ilmu dan agama di masa depan.

PEWARTA: IMRON RASYIDI

0 Comments: