Headlines
Loading...
Warung Panjang di Banyuwangi Dirazia Satpol PP., 10 Wanita Penghibur Diamankan

Warung Panjang di Banyuwangi Dirazia Satpol PP., 10 Wanita Penghibur Diamankan

BANYUWANGI - Warung remang-remang di depan pelabuhan Tanjung Wangi Ketapang Banyuwangi, malam minggu 14 november 2021 dirazia Satpol PP. Kabupaten Banyuwangi.

Razia dilakukan atas adanya laporan warga yang terganggu dengan aktivitas yang ada di warung panjang tersebut. Dalam razia itu berhasil diamankan 10 wanita penghibur dengan pakaian hot sexy. Senin, (15/11/2021).

Kepala seksi (kasi) penegakan Perda Satpol PP. Banyuwangi, Andian Darmauli Sinaga, razia dilakukan berawal dari laporan warga yang merasa terganggu dengan aktivitas di warung panjang itu, akhirnya kami bersama Polsek Kalipuro menindak lanjuti laporan tersebut dan berhasil mengamankan 10 wanita penghibur yang berpakaian hot sexy.

“Selanjutnya sepuluh wanita penghibur itu akan kita data sesuai dengan KTP mereka” ucap Andian.

Razia juga mendapati para tamu pengunjung yang melanggar prokes covid 19 dan kami pun menasehati para pengunjung maupun pemilik warung remang-remang itu agar selalu taat prokes covid 19, menjaga keamanan dan ketertiban. Sedang wanita penghibur itu kita bawa untuk dimintai keterangan dan kita data sesuai KTP mereka, kemudian kita beri pembinaan dan disarankan untuk berpakaian yang sopan.

“Razia ini akan terus kita lakukan dan akan kita tindak tegas apabila mereka ketahuan melakukan pelanggaran-pelanggaran lagi.” tegasnya.

PEWARTA ROFI'I.
#Banyuwangi #Razia #WanitaPenghibur  

0 Comments: