Headlines
Loading...
Suami Bunuh Istri sendiri di Sindurejo Gedangan Malang

Suami Bunuh Istri sendiri di Sindurejo Gedangan Malang

KEPANJEN MALANG – Terkait tewasnya wanita Gedangan yang diduga dibunuh oleh suaminya di dalam gubuk di areal Hutan Sindurejo. Menurut pihak keluarga saat ditemukan korban dalam kondisi terlentang dan kondisi tubuh banyak luka sabetan senjata tajam, Selasa, (16/11/2021) malam.

"Pelaku diduga (suaminya) sempat menelepon ke anaknya pada senin malam dan bilang kalau besok pagi disuruh jenguk  ibunya yang lagi sakit, di rumah gubuk tempat tinggalnya.  Terduga sama Korban." kata Sarianto Staf Kedaruratan dan Logistik (KL) BPBD Kabupaten Malang menirukan ucapan pihak keluarga.                           

Korban diketahui bernama Tumirah (45) warga Dusun Sumber Winong, Desa Sindurejo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang.

Pada hari Selasa, (16/11/2021) anaknya menuju tempat rumah gubuk di areal hutan dekat desanya.

“Begitu masuk dan melihat ibunya sudah tewas dalam kondisi terlentang ada luka sabetan di perut dan lengan, bahkan di bagian kepala agak pecah diduga luka bacokan, sontak anak korban menangis cukup lantang.” jelasnya.

Dijelaskan Sarianto yang diamini pihak keluarga, di dalam kamar banyak darah bermuncratan di dinding-dinding yang terbuat dari bambu (gedek) dan penemuan senjata tajam caluk yang masih penuh darah.

“Tapi pelaku nihil di lokasi (kabur).” ucap Sarianto pada awak media.

Peristiwa ini oleh anak korban langsung dilaporkan ke Polsek Gedangan sekitar pukul 10.00 Wib dan mendapatkan laporan petugas dari Reskrim Polsek Gedangan, Tim Inafis Polres Malang langsung meluncur ke lokasi.                                 

Hingga saat ini pihak kepolisian belum memberikan keterangan resmi terkait kejadian tersebut.

PEWARTA: DW SURYA
#Malang #Kepanjen #Gedangan #Sindurejo #Tewas

0 Comments: