Headlines
Loading...
SMK Darul Jannah Selesaikan Vaksinasi Tahap Kedua Untuk Para Peserta Didik

SMK Darul Jannah Selesaikan Vaksinasi Tahap Kedua Untuk Para Peserta Didik

BONDOWOSO - Adanya vaksinasi Covid-19 terhadap pendidik dan tenaga kependidikan menjadi harapan baru bagi dunia pendidikan. Satuan pendidikan akan semakin percaya diri untuk menyelenggarakan pembelajaran tatap muka secara normal seperti sebelum adanya pandemi Covid-19 ini.

Begitu pula yang telah diupayakan oleh satuan pendidikan SMK Darul Jannah Tapen yang mengharuskan bagi seluruh guru, staf dan siswa-siswinya untuk melakukan Vaksinasi Covid-19. Senin, (01/11/202)

Hal tersebut telah diungkapkan langsung oleh kepala Sekolah dalam acara sosialisasi tata tertib sekolah yang dihadiri oleh seluruh guru, orang tua atau wali murid pada awal memasuki semester ganjil tahun pelajaran 2021-2022 pada bulan Juli kemarin.

Setelah usai pelaksanaan Vaksinasi hingga tahap kedua terhadap seluruh guru dan staf sekolah yang dikoordinir langsung oleh Cabang Dinas Pendidikan Kabupaten Bondowoso pada bulan Juli lalu. Pada hari ini, Senin (01/11/21) juga telah dilaksanakan Vaksinasi kedua bagi para peserta didik SMK Darul Jannah yang dilaksanakan di balai desa Gunung Anyar oleh satuan tenaga kesehatan Puskesmas Tapen.

Novi Asiska Agustin, S.Pd selaku Waka Kurikulum SMK Darul Jannah mengungkapkan bahwa pelaksanaan Vaksinasi hari ini lancar dan semua siswa sangat antusias dengan adanya Vaksinasi gratis tersebut.

"Alhamdulillah pelaksanaan Vaksinasi tahap kedua bagi para peserta didik SMK Darul Jannah hari ini berjalan dengan lancar, terimakasih bagi semua pihak yang telah membantu kelancaran proses Vaksinasi ini, khususnya kepada satuan tenaga kesehatan Puskesmas Tapen yang telah tepat waktu dalam pemberian Vaksin dosis kedua ini yang sebelumnya pada tahap pertama juga dilaksanakan di balai desa Gunung Anyar ini," ungkapnya.

Ida Novia Rini, Selaku Bidan terampil cukup kagum dengan antusias para siswa siswi SMK Darul Jannah dalam pelaksanaan Vaksin tersebut.

"Kooperatif Siswanya," dalam pesan singkatnya melalui Chat WhatsApp kepada Kepala SMK Darul Jannah.

Sementara itu, Moh Fiqih, salah satu siswa kelas XII Jurusan Agribisnis tanaman pangan dan hortikultura (ATPH) mengungkapkan terimakasih kepada sekolah yang telah memfasilitasi dirinya untuk melaksanakan Vaksinasi hingga tahap kedua ini.

"Terima kasih kepada bapak dan ibu guru yang sudah memfasilitasi saya dan teman teman untuk melaksanakan Vaksin sampai tahap kedua ini , dan juga terima kasih bingkisan yang diberikan pada kami yang melakukan Vaksinasi ini," ungkapnya sambil tersenyum.

PEWARTA: MOCH. QUSAYERI

0 Comments: