Headlines
Loading...
Saling Bersinergi dan Saling Mendukung, Wakil Bupati Malang Pada Pelantikan IJTI 2021

Saling Bersinergi dan Saling Mendukung, Wakil Bupati Malang Pada Pelantikan IJTI 2021

KEPANJEN MALANG, Zonapostindonesia.com - Wakil Bupati Malang, Drs. Didik Gatot Subroto, S.H, M.H, bersama menghadiri Musyawarah Daerah dan Pelantikan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Malang Raya tahun 2021, kegiatan ini berlangsung di Hotel Grand Mercure, Sabtu (27/11/2021) malam.

Pada acara ini juga dihadiri oleh Wakapolres Malang, Kompol Rizki Tri Putra Errika Adi Wijaya dan beberapa Perangkat Daerah di Malang raya.

Wakil Bupati Malang yang hadir menyaksikan pelantikan IJTI 2021, memberi selamat kepada pimpinan yang baru. Pada Sambutannya Wakil Bupati Malang menyampaikan bahwa tentu menjadi beban dan tanggung jawab yang berat dalam rangka menjalankan tugas selama 3 tahun kedepan memimpin IJTI Malang Raya.

“Kegiatan ini yang bertemakan ‘Bersama Memberi Arti’ yang merupakan kebersamaan yang indah dengan harapan dalam 3 tahun ke depan pimpinan yang baru dapat menghantarkan keinginan jurnalistik secara bertahap tahun pertama, kedua, dan ketiga secara profesional diisi, diasah dan diasuh.” ucap Wakil Bupati Malang.

Selain itu, Wakil Bupati Malang menjelaskan bahwa kompetitor audio digital yang luar biasa, yang bisa memberikan pengaruh penilaian publik terhadap kinerja jurnalistik terutama di audio visual, audio visual merupakan back up dari keberadaan audio digital yang kecenderungan berita negatif atau yang tingkat akurasinya tidak dapat dipertanggungjawabkan.

“Maka dari itu Melalui IJTI kami yang berada di pemerintahan yang menjadi bagian mitra termasuk dari satuan-satuan dinas nantinya agar bagaimana hubungan dapat terjalin dengan baik dengan harapan harus siap mendapatkan kritik dari teman, dan publik.” ujar Wakil Bupati Malang

Jumlah anggota IJTI sejumlah 32 anggota dari berbagai jurnalis televisi nasional maupun lokal.Wakil Bupati Malang menyampaikan agar jadikan kegiatan seperti ini sebagai silaturahmi yang bagus dalam rangka membangun prefesional, diantara satu jurnalis dengan yang lain tentunya bagaimana kompetensi lintas jurnalistik yang salih asah dan asuh, disamping itu juga harus saling bersinergi dan saling mendukung dengan baik dengan para pemangku kepentingan agar program kerja dapat dicapai.

Terkahir, “Selamat semoga mampu memegang teguh sumpah dan janji yang sudah diucapkan dan mengemban amanah dengan baik serta membangun kerjasama dengan seluruh pihak dan jalin komunikasi dengan baik.

Pemerintah Kabupaten Malang akan terus memberikan dukungan untuk teman-teman jurnalis dan tentunya bisa memberikan berita positif dalam hal-hal yang tingkat akurasinya bisa dipertanggung jawabkan dan justru menjadi kecintaan publik, pemerintah, dan aparat penegak hukum.” harap Wakil Bupati Malang.

PEWARTA: DW SURYA
#Kepanjen #Malang #Bupati #IJTI2021#Publik

0 Comments: