Headlines
Loading...
Polisi bersama Duta Lalu Lintas Bagikan Masker dan Ingatkan Keselamatan Berkendara

Polisi bersama Duta Lalu Lintas Bagikan Masker dan Ingatkan Keselamatan Berkendara

SITUBONDO - Segala upaya terus dilakukan Polri untuk mengingatkan masyarakat pentingnya disiplin protokol kesehatan pencegahan Covid-19, salah satunya yang dilakukan Unit Dikyasa Satlantas Polres Situbondo membagikan masker kepada pengendara di jalan raya, Selasa, (2/1/2021) 

Dalam kegiatan ini, Dikyasa menggandeng Duta Lalu Lintas untuk membagikan masker sekaligus memberikan edukasi kepada pengendara terkait prokes, 5M dan juga yang tidak kalah penting adalah keselamatan berlalu lintas.

Kasatlantas AKP Anindita Harcahyaningdyah, S.I.K mengatakan, walaupun kasus Covid-19 di Situbondo rendah namun pihaknya tetap melakukan upaya pencegahan dengan sosialisasi, edukasi, membagikan masker kepada pengendara sekaligus mengingatkan pengendara tentang keselamatan berlalu lintas.

“Biar lebih menarik, kegiatan hari ini menggandeng Duta Lalu Lintas dan memang terbukti jadi perhatian para pengendara. Harapannya masyarakat disiplin prokes untuk kesehatan dan tertib lalu lintas untuk keselamatan,“ pungkasnya. 

Sigit Pramono, (Sumber: Humas Polres Situbondo)

0 Comments: