Headlines
Loading...
Polantas Situbondo, “Lampu Merah Bukan Hiasan Jhek E Terabes”

Polantas Situbondo, “Lampu Merah Bukan Hiasan Jhek E Terabes”

SITUBONDO - Polisi terus mengimbau masyarakat agar tertib berlalu lintas, mengutamakan keselamatan berkendara dan juga disiplin prokes untuk memutus penyebaran virus Covid-19. 

Kampanye dilakukan anggota Satlantas Polres Situbondo yang tergabung dalam Satgas Preventif Operasi Zebra Semeru 2021 dengan cara membawa tulisan imbauan dan membagikan masker gratis. Kegiatan dilakukan di sekitar alun-alun Situbondo dipimpin Kasat Lantas AKP Anindita Harcahyaningdyah, S.I.K,. Minggu, (21/11/2021) 

“Dalam kampanye Operasi Zebra Semeru 2021, Polantas membawa tulisan-tulisan unik berisi imbauan tentang tertib berlalu lintas yang mudah dibaca oleh pengendara dijalan.“ kata AKP Anindita 

Dengan adanya kegiatan seperti itu, AKP Anindita berharap dapat menggugah kesadaran para pengguna jalan untuk tertib berlalu lintas. Sehingga dengan meningkatkan kesadaran para pengguna jalan akan berdampak meminimalisir bahkan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas. 

“Awal mula kecelakaan lalu linta berasal dari tidak tertibnya berlalu lintas. Untuk itu ditekankan agar pengguna jalan tetap tertib berlalu lintas dan tidak lupa kerana masih situasi pandemic Covid-19 agar tetap prokes serta ikuti vaksinasi.“ pungkasnya. 

Sigit Pramono, (Sumber: Humas Polres Situbondo)
#Situbondo #Polantas #Operasi #Zebra #Semeru #2021

0 Comments: