Headlines
Loading...
Peringati Hari Pahlawan Nasional, Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto Mengajak Untuk Bersama-sama Melawan Kemiskinan dan Kebodohan

Peringati Hari Pahlawan Nasional, Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto Mengajak Untuk Bersama-sama Melawan Kemiskinan dan Kebodohan

JEMBER - Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto memimpin upacara peringatan Hari Pahlawan Nasional dengan mengusung tema ‘Pahlawanku Inspirasiku’ yang berlangsung di Alun-alun Jember. Rabu, (10 November 2021).

Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto menghimbau masyarakat untuk menghormati dan meneladani  para pahlawan, yang tulus ikhlas berkorban untuk kemerdekaan Indonesia. Seluruh warga Jember wajib menghormati para pahlawan sama dengan menghormati orang tua kita sendiri.

"Tidak ada hari ini, tanpa hari kemarin. Beliau para pahlawan telah berkorban untuk kemerdekaan yang kita rasakan sampai saat ini manfaatnya. Sudah sepatutnya kita wajib menghormati jasa para pahlawan dengan cara memberikan manfaat yang baik kepada kabupaten Jember,  sesuai dengan kemampuan kita masing- masing.” tutur Bupati Jember H. Hendy Siswanto

Hari Pahlawan Nasional adalah hari istimewa bagi bangsa Indonesia, dengan tema ‘Pahlawanku Inspirasiku’, Ir. Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto mengajak pemuda-pemudi untuk bersama-sama berjuang melawan kemiskinan dan kebodohan. Menurutnya sudah saatnya bersama-sama untuk melawan kemiskinan dan kebodohan, melalui berbagai inovasi pemberdayaan dari para pemuda-pemudi Jember.

“Melalui peringatan Hari Pahlawan Nasional ini, kita bersama-sama melawan kemiskinan dan kebodohan, melalui berbagai inovasi pemberdayaan pemuda-pemudi Jember,” ajaknya.

Beliau juga menyampaikan bahwa pemerintah kabupaten Jember, siap mendukung ide-ide kreatif dan inovatif demi kemajuan kabupaten Jember ke depannya.

“Pemkab Jember siap mendukung ide-ide kreatif dan inovatif untuk kemajuan Kabupaten Jember ke depannya.” pungkasnya.

Perlu diketahui, sebelum pelaksanaan upacara Hari Pahlawan Nasional 10 Nopember 2021, Bupati dan jajarannya melakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Jember.

PEWARTA: HABIBI

#Jember #HariPahlawanNasional #PahlawankuInspirasiku 

#Lawankemiskinan #Lawankebodohan

0 Comments: