Headlines
Loading...
Pemerintah Desa Duwet Kecamatan Panarukan, Salurkan BLT-DD Bulan November 2021

Pemerintah Desa Duwet Kecamatan Panarukan, Salurkan BLT-DD Bulan November 2021

SITUBONDO – Di masa pandemi covid 19 yang belum berakhir, Pemerintah Desa Duwet Kecamatan Panarukan Kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) untuk Bulan November 2021 yang dilaksanakan di Aula Balai Desa Duwet.

Untuk pencairan BLT-DD dimulai pukul 08.30 Wib  tersebut dihadiri langsung oleh Ketua BPD Desa Duwet, Kapolsek Panarukan, Camat Panarukan, Babinsa dan seluruh Perangkat Desa Duwet. Selasa, (09/11/2021).

Untuk menghindari resiko penularan covid 19, Pemerintah Desa Duwet mewajibkan kepada seluruh Keluarga Penerima Manfaat, dan juga seluruh tamu yang hadir agar tetap mematuhi protokol kesehatan 5 M.

Jumlah KPM BLT-DD Tahap III untuk bulan November 2021 adalah sebanyak 120 KPM. Setiap KPM menerima bantuan senilai Rp. 300.000,00 (Tiga Ratus Ribu Rupiah).

Salah satu keluarga penerima Manfaat BLT–DD bulan November 2021 yang sempat diwawancarai menyampaikan banyak terima kasih kepada Pemerintah Desa Duwet yang telah memberikan bantuan BLT ini.

Hal senada juga disampaikan oleh Adi Chandra Kharisma selaku Kepala Desa Duwet menyampaikan kepada rekan-rekan media bahwasanya penyaluran bantuan ini sangat diharapkan oleh masyarakatnya.

”Harapan kami, semoga virus ini segera berakhir, karena dampak dari wabah ini menjadi lemah baik dari segi perekonomian maupun infrastruktur.” tandasnya.

PEWARTA: SIGIT PRAMONO

0 Comments: