Headlines
Loading...
Ipuk Fiestiandani, Lantik pejabat eselon II hingga eselon  IV: Saya Minta Tingkatkan Kinerja Dalam Melayani Masyarakat

Ipuk Fiestiandani, Lantik pejabat eselon II hingga eselon IV: Saya Minta Tingkatkan Kinerja Dalam Melayani Masyarakat

BANYUWANGI, Zonapostindonesia.com - Sebanyak 128 orang pejabat eselon II hingga eselon IV di lingkungan pemerintah kabupaten Banyuwangi Jawa timur, pada Senin 29 November 2021 di Lantik oleh bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani. Dalam hal mutasi mereka tak di punggut biaya apapun, murni hasil pemikiran, penilaian dan diskusi panjang tim sehingga menghasilkan orang-orang terbaik yang sekarang di Lantik. Selasa, (30/11/2021).

Dalam kesempatan itu Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani  menekankan pada pejabat agar mampu membuat program yang dapat mendongkrak kemajuan kabupaten Banyuwangi. Juga menghimbau jika ada pihak-pihak yang memanfaatkan situasi dengan meminta sejumlah uang demi bisa menduduki jabatan di eselon II atau eselon IV maka tolong laporkan.

“Pelantikan ini melalui proses pemikiran dan diskusi panjang karena saya tidak menginginkan formalitas tapi bagaimana dari momentum ini muncul energi bagi kemajuan kabupaten Banyuwangi lebih bagus lagi.” ucap Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani.

Ipuk Fiestiandani juga menjelaskan bahwa mereka para pejabat yang dilantik dan sudah menandatangani pakta integritas dalam kontrak kerja maka diharap setelah dilantik mampu meningkatkan kualitas kinerja di tempat masing-masing. Nantinya hasil kinerja akan jadi tolak ukur evaluasi ke depan.

“Saya tidak minta apa apa kepada bapak ibu tapi saya minta tingkatkan kinerja dalam melayani masyarakat.” jelasnya.

Ipuk Fiestiandani pun mengingatkan bahwa jabatan itu sebuah kepercayaan jadi mari semua gotong royong membangun Banyuwangi ke arah yang lebih baik lagi. Jadikan jabatan adalah tugas rakyat dan kinerja sebagai ladang amal ibadah, jangan anti kritik, saran dari manapun tapi mari saling mendukung bagi kemajuan bumi Blambangan Banyuwangi.

“Promosi jabatan adalah proses, rotasi jabatan adalah hal yang biasa namun akan menjadi luar biasa apabila semua berprestasi dan menjadi pemimpin, pengayom masyarakat yang bagus dimanapun berada.” tutup Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani.

Rofi'i, (Sumber: Humas Pemkab Banyuwangi)
#Banyuwangi #Bupati #Lantik #Pejabat #Eselon #Gratis

0 Comments: