Headlines
Loading...

BONDOWOSO, Zonapostindonesia.com - KH. Salwa Arifin, Bupati Bondowoso, hadiri Musyawarah Kabupaten (MUSKAB) Palang Merah Indonesia (PMI) Bondowoso yang bertempat di Pendopo Bupati Bondowoso. Senin, (22/11/2021).

Dalam kesempatan itu, Bupati menyampaikan bahwa Palang Merah Indonesia sebagai organisasi kemanusiaan akan menghadapi tantangan yang tidak sederhana, salah satunya tantangan kemajuan teknologi dan informasi.

"Di sisi lain, alam semakin tidak bersahabat yang ditandai dengan banyaknya musibah. Maka dari itu, PMI kedepan harus tanggap dan siap menjawab semua itu." Ujar Bupati Bondowoso.

Selain itu, ia berharap kepada Pengurus PMI yang akan terpilih mampu menjalin kerjasama yang baik dengan relawan dan pemerintah dalam mengemban misi kemanusiaan.

"Pemerintah Kabupaten Bondowoso juga berkomitmen untuk mendukung Palang Merah Indonesia agar tumbuh dan berkembang serta meningkatkan sarana dan prasarana untuk PMI Bondowoso dalam memberikan pelayanan darah kepada masyarakat Bondowoso" Tuturnya.

PEWARTA: IMRON RASYIDI
#Bondowoso #PMI #MUSKAB

0 Comments: