Headlines
Loading...
DPC Projo KabupatenSitubondo Gandeng TNI Polri Dinkes Gempur Vaksinasi Covid-19

DPC Projo KabupatenSitubondo Gandeng TNI Polri Dinkes Gempur Vaksinasi Covid-19

SITUBONDO, Zonapostindonesia.com - Bertempat di Gedung Bhayangkara Jananuraga, DPC Projo Kabupaten Situbondo dan HKTI menggandeng TNI Polri dan Dinkes Situbondo dalam rangka mensukseskan Gerakan Nasional Percepatan Vaksinasi Covid-19 Gratis Untuk Rakyat. Kamis, (25/11/2021) 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai, S.H., S.I.K., M.PICT., M.ISS., Ketua DPC. Projo Kabupaten Situbondo H.Sugeng Prayitno, Sekretaris DPC Projo KabupatenSitubondo Heru Purnomo, Pengurus HKTI Kabupaten Situbondo Agus Prasetyo, Perwakilan DPC Projo Kabupaten Banyuwangi, Perwakilan DPC Projo Kabupaten Jember, dan Pengurus HKTI Kabupaten Banyuwangi. 

Kapolres Situbondo AKBP Achmad Imam Rifa'i, S.H., S.I.K., M.PICT., M.ISS. memberikan apresiasi kegiatan vaksinasi yang dilakukan serempak dan masif karena akan mempercepat herd immunity atau kekebalan secara komunal. 

“Kita bersama-sama melakukan upaya-upaya percepatan vaksinasi. Bagaimana agar capaian vaksinasi kita ini terus meningkat.“ ucapnya 

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut diikuti tiga tim dari Klinik Pratama Polres Situbondo, dua tim dari RS. Bhayangkara Bondowoso, 20 orang tim entry data dari RS. Bhayangkara Bondowoso dan Kodim 0823 Situbondo dengan target capaian vaksinasi sekitar 1000 orang.

PEWARTA: SIGIT PRAMONO
#Situbondo #DPCProjo #HKTI #TNI-POLRI

0 Comments: