Headlines
Loading...
Dharma Wanita Persatuan Kota Malang Tambah Stok Darah di PMI

Dharma Wanita Persatuan Kota Malang Tambah Stok Darah di PMI

MALANG KOTA, Zonapostindonesia.com - Acara donor darah digelar di Balai Kota Malang, Selasa (30/11/2021). Donor darah ini digelar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Malang. Hal ini salah satu wujud kepedulian dan berbagi kepada sesama pada bidang kesehatan dan kemanusiaan oleh Dharma Wanita Persatuan.

Ketua DWP Kota Malang Yuni Erik menyampaikan, melalui kegiatan ini DWP ingin berbagi kepada sesama. Selain donor darah, pada HUT ke-22 ini DWP akan memberikan santunan kepada anak yatim, para janda Aparatur Sipil Negara (ASN), dan para guru TK Dharma Wanita.

“Saya mengapresiasi kepada seluruh pendonor yang sukarela menyumbangkan darahnya kepada saudara yang membutuhkan. Mudah-mudahan melalui donor darah serta kegiatan-kegiatan yang sering dilakukan seperti bakti sosial, serta pengembangan kreativitas dari anggota dan lainnya akan terus berkesinambungan. Sehingga Dharma Wanita perannya memberikan manfaat untuk masyarakat,” ujar Yuni Erik.

Dharma Wanita, kata dia, perannya memberikan manfaat yang banyak bagi sesama. Tidak hanya untuk sekedar para istri ASN, tapi juga bermanfaat bagi masyarakat dan dapat menumbuhkan kreativitas dari ibu-ibu untuk menumbuhkan perekonomian keluarga.

“HUT Dharma Wanita Persatuan akan diadakan pada 6 Desember di Islamic Center. Melalui acara ini, diharapkan menambah stok darah di PMI Kota Malang. Sehingga saudara-saudara kita yang membutuhkan bisa memanfaatkan,” sambungnya.

Kegiatan donor darah ini diikuti oleh berbagai elemen, mulai dari ASN dan non ASN di lingkungan Pemerintah Kota Malang serta masyarakat umum.

PEWARTA: DW SURYA                        
#Malang #Kota #DharmaWanita #PMI #DWP

0 Comments: