Headlines
Loading...
Dari Ajang MTQ 29 Pamekasan Madura, Banyuwangi Targetkan Masuk Tiga Besar

Dari Ajang MTQ 29 Pamekasan Madura, Banyuwangi Targetkan Masuk Tiga Besar

BANYUWANGI - Sebanyak 31 kafilah kabupaten Banyuwangi saat ini sedang berjuang dalam Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) KE 29 Tingkat Provinsi Jawa Timur. MTQ ke 29 di gelar di Kabupaten Pamekasan Madura dari tanggal 02-10 November 2021. Penerapan protokol kesehatan wajib dipatuhi bagi seluruh kafilah yang hadir. MTQ 29 Pamekasan memperlombakan 22 cabang lomba. Banyuwangi menargetkan masuk tiga besar. Rabu, (03/11/2021).

Asisten bupati Banyuwangi bidang kesra, Sih Wahyudi mengatakan kafilah Banyuwangi dalam MTQ 29 Pamekasan Madura mengikuti 14 cabang lomba dari 22 cabang lomba yang di pertandingkan. 14 cabang lomba itu antara lain cabang tilawah, tafsir 3 bahasa (bahasa Arab, Indonesia dan Inggris), Musabaqoh Fahmil Qur'an (MFQ), dan Musabaqoh Syarhil Qur'an (MSQ).

Target kita pada gelaran MTQ 29 Pamekasan Madura kali ini adalah masuk tiga besar dari 38 kafilah se Jawa timur.

“Pada MTQ 29 Pamekasan ini harapan masuk tiga besar semoga tercapai.” harap Sih Wahyudi.

Saat melepas kontingen kafilah Banyuwangi pada ajang MTQ 29 Pamekasan Madura, Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani berpesan agar para kafilah berjuang dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan meminta pada kafilah untuk tidak hanya mengejar predikat juara tapi hal yang penting adalah menikmati proses belajar untuk bekal masa depan.

Apapun hasilnya bagi kami kalian adalah anak-anak hebat. Jika menang jangan lantas jadi ujub (sombong), kalaupun belum berhasil jangan putus asa,tetaplah percaya diri karena bagi kami kalian adalah pemenang.

"Lakukan yang terbaik dan dengan iringan doa kami semoga kalian sukses. Berjuanglah anak-anak ku.” ucap Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani.

Pewarta: Rofi'i, (Sumber: Humas Pemkab Banyuwangi)

0 Comments: