Headlines
Loading...
Dalam Rangka Pentasyarufan Program UKBINU, LAZISNU Ranting Kembiritan Genteng Salurkan Bantuan Usaha

Dalam Rangka Pentasyarufan Program UKBINU, LAZISNU Ranting Kembiritan Genteng Salurkan Bantuan Usaha

BANYUWANGI - Dalam rangka Pentasyarufan Program UKBINU (Usaha Kecil Binaan NU) Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shadaqah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Ranting Kembiritan 1, Desa Kembiritan, Kecamatan Genteng, Kabupaten Banyuwangi kembali menyalurkan bantuan modal Usaha kepada empat orang warga Desa Kembiritan Krajan 1 dan 2. Jumat, (19/11/2021). 

Adapun empat orang warga Desa Kembiritan Krajan tersebut yakni 1) Ibu Amanah, 2) Ibu Dhorifah 3) Ibu Syarofah dan 4) Ibu Yayuk Ernawati

Bantuan tersebut disalurkan kepada pelaku usaha kecil atau mikro yang memiliki keterbatasan modal. Masing-masing orang menerima bantuan berupa 10 Kg beras NUSA produksi dari LAZISNU Ranting Kembiritan 1 dan uang sebesar Rp, 750.000. Total untuk pentasarufan tersebut yaitu sebesar Rp. 3.400.000.

“Kegiatan ini dilaksanakan setiap tahun dengan tujuan agar masyarakat bisa memiliki peluang usaha dengan modal yang telah diberikan dan mengembangkan usahanya, sehingga diharapkan masyarakat menjadi sejahtera.” ujar Imam Wahyono selaku Ketua LAZISNU Ranting Kembiritan 1.

Bapak Ali Maki, selaku Ketua NU Ranting Kembiritan 1, sangat bersyukur atas terlaksananya kegiatan tersebut dan berharap dapat memberikan manfaat dan keberkahan.

“Alhamdulillah, kegiatan berjalan dengan lancar, semua ini tidak luput dari hasil kerjasama seluruh anggota LAZISNU yang telah ikut berpartisipasi. Terima kasih untuk semua, semoga bisa bermanfaat dan barokah untuk kita semua.” harapnya.

PEWARTA: ROFI’I
#Banyuwangi #Genteng #Lazizsnu # Ukbinu

0 Comments: