Headlines
Loading...
BUPATI SITUBONDO, Lantik Pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW)

BUPATI SITUBONDO, Lantik Pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW)

SITUBONDOZonapostindonesia.com - Dalam kesempatan kali ini, Bupati Kabupaten Situbondo Drs. H. Karna Suswandi, M.M., didampingi oleh Ketua TP PKK melantik pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Situbondo, periode 2021-2025 yang bertempat di Aula Pendopo Kabupaten, Sabtu (27/11/2021).

Dalam sambutannya, Bupati Situbondo menyampaikan bahwa setelah melaksanakan pelantikan pengurus, GOW Situbondo diharapkan bisa menghimpun dan bersinergi dengan berbagai program Pemerintah Daerah, sehingga dapat membantu memajukan Kabupaten Situbondo, yakni dengan berbagai kreatifitas dan inovasi.

"Kalau sinergitas terjalin dengan baik, maka berbagai program pemerintah akan cepat tersosialisasikan ke masyarakat Situbondo," tuturnya.

Sementara itu, Ketua Umum GOW, sekaligus menjabat sebagai Wakil Bupati Kabupaten Situbondo Hj Khoirani, S.Pd., MH., menyampaikan bahwa GOW Situbondo selama ini sudah berjalan dengan baik, namun kedepannya diharapkan agar lebih baik lagi dan harus ada peningkatan.

Ia mengajak kepada seluruh pengurus GOW yang baru dalam waktu dekat untuk melakukan musyawarah bersama, dalam rangka menentukan dan merencanakan program yang bertujuan untuk mempercepat gerak dan kemajuan organisasi.

"Saya juga mengajak segenap organisasi yang tergabung di GOW agar secara terus menerus menjalin komunikasi dan kerja-sama yang harmonis. Yaitu demi terwujudnya rencana program dan cita-cita sesuai visi misi GOW Situbondo," harapnya

PEWARTA: SIGIT PRAMONO
#Situbondo #Bupati #GOW

0 Comments: