Headlines
Loading...
Bupati Jember H. Hendy Siswanto, Akan Segera Cairkan Insentif Guru Ngaji

Bupati Jember H. Hendy Siswanto, Akan Segera Cairkan Insentif Guru Ngaji

JEMBER - Pemerintah Kabupaten Jember akan segera mencairkan honor bagi guru ngaji. Demikian disampaikan Bupati Jember H. Hendy Siswanto saat sidang paripurna menjawab pandangan umum fraksi PAN, Demokrat dan Golkar terkait R-APBD Tahun  2022 yang disampaikan. Selasa, (09 November 2021)

“InsyaAllah pada bulan November 2021,” kata  Bupati Jember H. Hendy Siswanto saat ditanya tentang insentif guru ngaji di sela sidang paripurna menjawab pandangan Fraksi PAN, Demokrat dan Golkar di Gedung DPRD Kabupaten Jember, Rabu, (10 November 2021).

Bupati Jember H. Hendy Siswanto, sedang mempersiapkan secara teknis terkait kesepakatan Kementerian Agama Kabupaten Jember, Majelis Ulama Indonesia Jember, PCNU Jember, PCNU Kencong, PD Muhammadiyah Jember, DMI Jember, FKUB Jember, MAG Jember, Walubi Jember, PHDI Jember, dan LP Maarif Jember, menginginkan ada lembaga khusus yang menangani pemberian insentif bagi guru ngaji. 

“Hasil pendataan tahun 2021 telah diperoleh data sebanyak 23.679 guru ngaji, dan ini akan diverifikasi oleh 248 verifikator desa yang telah disepakati,” pungkasnya

PEWARTA: HABIBI

0 Comments: