Headlines
Loading...
Bupati Jember H. Hendy: Dibukanya Depo Bangunan Akan Menyerap Tenaga Kerja dan UMKM Akan Terbantu

Bupati Jember H. Hendy: Dibukanya Depo Bangunan Akan Menyerap Tenaga Kerja dan UMKM Akan Terbantu

JEMBER, Zonapostindonesia.com – Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto menghadiri peresmian Depo Bangunan cabang Jember, yang berlokasi di Kelurahan Sempusari, Kec. Kaliwates. Senin, (22/11/2021).

“Di tengah pandemi Covid-19 ini dibuka usaha yang besar sekali dan menampung tenaga kerja lokal kita, Alhamdulillah kesempatan kerja terbuka dan masih survive di kondisi seperti ini,” ungkap Bupati Hendy Siswanto.

Dengan dibukanya Depo Bangunan ini, selain menyerap tenaga kerja kita, juga UMKM kita terbantu dengan disediakannya gerai khusus tanpa dipungut biaya untuk UMKM Jember.

Dia juga berterima kasih kepada Depo Bangunan yang telah berinvestasi di Kabupaten Jember.

“Kami siap mempermudah bagi setiap investasi di Jember, mari berinvestasi di Jember karena Jember saat ini terus berbenah lebih baik lagi,” ajaknya.

Bupati Jember Hendy Siswanto mengingatkan kepada warganya untuk selalu menjaga protokol kesehatan ketika berbelanja.

Sementara itu Presiden Direktur Depo Bangunan Indonesia Kam Kettin mengatakan, Jember merupakan toko ke 10.

“Kami berkomitmen untuk menyediakan seluruh jenis produk bangunan, semoga menjadi jawaban bagi masyarakat akan kebutuhan produk bangunan,” kata Kim.

Dia berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Jember yang telah mengizinkan membuka supermarket bahan bangunan yang ke sepuluh di Jember.

Lukman, (Sumber: Humas Pemkab Jember)
#Jember #Bupati #Depo #Bangunan #UMKM #TenagaKerja #Investasi

0 Comments: