Headlines
Loading...
Bupati Bondowoso, Lantik 59 PNS Administrasi di Lingkungan Pemerintah Bondowoso

Bupati Bondowoso, Lantik 59 PNS Administrasi di Lingkungan Pemerintah Bondowoso

BONDOWOSO - Bupati Bondowoso K.H. Salwa Arifin, melantik 59 Pegawai Negeri Sipil (PNS) Jabatan Administrasi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bondowoso yang bertempat di Pendopo Bupati, Bondowoso, Rabu (17/11/2021) Pukul 12.00 Wib.

Bupati K.H. Salwa Arifin menjelaskan bahwa, pelantikan itu merupakan proses reformasi birokrasi yang terus dijalankan demi memperbaiki peningkatan pelayanan publik maupun peningkatan kapasitas penyelenggaraan pemerintah di Kabupaten Bondowoso.

"Sebagaimana kita pahami tuntutan dan tantangan birokrasi pemerintahan di Kabupaten Bondowoso, dalam rangka mewujudkan pemerintahan yang baik, peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat serta dalam rangka peningkatan kepercayaan publik atas kinerja birokrasi harus dijawab dengan sungguh-sungguh.” Tuturnya.


K.H. Salwa Arifin Bupati Bondowoso, juga menyampaikan bahwa pelantikan yang dilakukan itu harus dipandang sebagai langkah strategis Pemerintah Daerah guna menjawab berbagai tuntutan dan tantangan.

"Selamat menjalankan tugas. Semoga amanah yang diemban dapat membawa berkah dan hikmah bagi saudara-saudara yang dilantik beserta keluarga serta memberi manfaat kepada seluruh masyarakat Bondowoso.” Harapnya.

PEWARTA: IMRON RASYIDI
#Bondowoso #Bupati #PelantikanPNS #Reformasi #Birokrasi

0 Comments: