Headlines
Loading...
Bimtek Manajemen Kebersihan, Ketertiban Dan Keamanan Lembaga

Bimtek Manajemen Kebersihan, Ketertiban Dan Keamanan Lembaga

KEPANJEN MALANG, Zonapostindonesia.com - Dalam struktur kepegawaian, Pramu Kebersihan dan Pramu Kelas termasuk kedalam petugas layanan khusus yang memiliki peran yang sangat penting.

Tanggung Jawab utama Pramu Kebersihan dan Pramu Kelas adalah menjaga keamanan, ketertiban, dan kenyamanan di lingkungan kantor dan sekolah. Oleh sebab itu, Pramu Kebersihan dan Pramu Kelas perlu memiliki kompetensi manajemen kebersihan, ketertiban , dan keamanan lembaga.        

Sebagai wujud komitmen Pemerintah Kabupaten Malang untuk menyediakan sekolah yang aman, bersih, dan nyaman, bagi masyarakat, Dinas Pendidikan Kabupaten Malang melaksanakan Bimbingan Teknis kepada 123 orang pramu kelas yang diselenggarakan di Hotel Mirabel Kepanjen mulai tanggal 26- 27 November 2021.

Kegiatan yang diinisiasi Sub Bagian Umum dan Kepegawaian ini menghadirkan narasumber dari Sekolah Adiwiyata di Kabupaten Malang, yakni SDN 04 Panggungrejo Kepanjen dan SMPN 2 Kepanjen.

Kegiatan ini diharapkan bisa meningkatkan kompetensi pramu kelas dalam hal manajemen kebersihan, ketertiban dan keamanan lembaga serta mendukung program adiwiyata untuk mewujudkan sekolah yang peduli dan berbudaya lingkungan.

PEWARTA: DW SURYA
#Kepanjen #Malang #Bimtek #Manajemen #Kebersihan #Ketertiban #Keamanan

0 Comments: