Headlines
Loading...
Bersama Forkopimda,Wakapolres Jember Sambut Kunjungan Gubernur Jatim

Bersama Forkopimda,Wakapolres Jember Sambut Kunjungan Gubernur Jatim

JEMBER- Bupati Jember, Ir H Hendy Siswanto, didampingi Wakapolres Jember kompol kadek ary mahardika, SH. SIK. MH mewakili Kapolres beserta sejumlah pimpinan forkopimda dan OPD sambut kedatangan Gubernur Jawa Timur  Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si di Padepokan HM. Arum Sabil di Desa Tanggul Kulon Kecamatan Tanggul Kabupaten Jember. Jumat, (05/11/2021).

Sesampai landing di Helipad di Padepokan HM. Arum Sabil, Gubernur Jatim berjalan menuju tempat tanam ubi jalar jenis sikono dan si cantik dilanjutkan panen indigofera dan tempat produk UKM hasil bumi.

Dalam Sambutannya, Gubernur jatim Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa M.Si., menyampaikan sangat mendukung penuh hasil bumi produk dalam negeri untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Jember dan Jawa Timur.

Gubernur Jatim Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si. setelah dari padepokan HM. Arum Sabil melanjutkan dengan meninjau TPI (Tempat Pelelangan Ikan) di Kecamatan Puger. Selesai kunjungan di Kecamatan Puger, Gubernur Khofifah take off kembali ke Surabaya menggunakan helikopter.

Wakapolres Jember Kompol Kadek Ary Mahardika, SH. SIK. MH, menuturkan, untuk mengamankan kegiatan kunjungan kerja tersebut, pihaknya menurunkan sedikitnya puluhan personel yang diambilkan dari anggota Polres dan Polsek jajaran.

Personel pengamanan tersebut mengamankan lokasi dan rute rombongan, pihak Kepolisian juga memberikan pelayanan pengawalan rombongan.

“Puji Syukur, hingga selesai kegiatan berjalan aman dan lancar.” Pungkasnya.

PEWARTA: HABIBI

0 Comments: