Headlines
Loading...
Bersama Forkopimda, Kapolres dan Bupati Jember, Hadiri Penguatan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM

Bersama Forkopimda, Kapolres dan Bupati Jember, Hadiri Penguatan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM

JEMBER - Sinergitas bersama ditunjukkan oleh jajaran Forkopimda Kabupaten Jember saat menghadiri kegiatan penguatan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Pengadilan Negeri Jember Kelas 1A di kantor Pengadilan Negeri Jember, Jln Kalimantan Kecamatan Sumbersari Pada hari Senin tanggal 8 november 2021 pukul 13.00 WIB.

Acara ini dihadiri oleh H. Hendy Siswanto (Bupati Jember), AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K. M.H., (Kapolres Jember) Letkol Laode M. Nurdin, S.Sos, MI., (Dandim 0824 Jember) KH. Muhammad Balya Firjaun Barlaman (Wakil Bupati Jember), Dr I Wayan Gede Rumega, SH.,MH., (ketua PN Jember), Zulfikar Tanjung SH. MH. (Kepala Kejaksaan Negeri Jember) Ahmad Halim (Wakil Ketua DPRD Jember), tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Ketua Pengadilan Negeri jember Dr I Wayan Gede Rumega SH., MH. dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua undangan yang telah hadir dalam acara Penguatan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBBM) Pengadilan Negeri Jember Kelas 1A yang merupakan cita-cita kami.

Semoga Jember kedepannya semakin baik.kami membutuhkan support dari forkopimda untuk memberikan pelayanan yang baik, PN jember mempunyai program untuk langsung menyentuh ke Desa terkait pelayanan PN (Tilik Desa).

Kapolres jember AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K M.H di depan awak media mengatakan mendukung dan mengapresiasi komitmen zona integritas di pengadilan Negeri Jember ini akan mampu meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Jember.

Acara diakhiri dengan Penandatanganan Zona Integritas yang dimulai dari Ketua Pengadilan Negeri beserta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah tingkat Kabupaten Jember dan ditutup dengan Foto bersama.

Ali Wafi, (Sumber: Humas Polres Jember)

0 Comments: