Headlines
Loading...
Akses Jalan Pakusari-Kalisat Jember Rusak Parah, Perlu Perhatian Pemkab Jember

Akses Jalan Pakusari-Kalisat Jember Rusak Parah, Perlu Perhatian Pemkab Jember

JEMBER, Zonapostindonesia.com - Kondisi ruas jalan penghubung antar Desa Jatian, Kecamatan Pakusari, Desa Glagahwero Kecamatan Kalisat, perlu perhatian khusus dari Pemerintah Kabupaten Jember, dimana kondisi jalan tersebut mengalami rusak parah.

Warga yang melintas diimbau untuk berhati-hati. Jika tidak, maka kemungkinan besar akan mengalami kecelakaan, yang dapat menelan korban jiwa. Terutama roda dua, harus berhati-hati jika ingin melintas di Jalan tersebut.

Kondisi jalan rusak selain berlombang dan ketika hujan akan digenangi air. Hal ini menjadi salah satu penyebab kecelakaan lalu lintas di jalan itu. Hal ini disebabkan, ketika melintas pengendara akan memilih jalan yang kira-kira bisa dilewati.

Seorang warga Kecamatan Pakusari Mahfud mengaku bahwa rusaknya jalan penghubung Kecamatan Pakusari-Kalisat ini cukup lama. Bahkan hingga kini belum ada perbaikan dari pemerintah.

"Sebagai warga dan pengguna jalan sangat prihatin dengan kondisi jalan berlubang tersebut. Dan berharap agar pemerintah segera melakukan perbaikan,”sebut Mahfud Senin (29/11/2021).

Mahfud juga mengatakan kondisi jalan di Desa Jatian ini sudah sangat parah dan membahayakan bagi pengguna jalan, apa lagi ketika malam hari, karena sudah terlalu banyak lubang-lubang dan yang paling parahnya tepatnya di jalan turun selatan, utara pas tikungan desa jatian. Hingga ke arah Desa Glagahwero Kecamatan Kalisat.

"Depan kantor desa pas tikungan itu berlobang, terus di selatan turunan hingga ke utara, jalan desa jatian- desa Glagahwero, Kecamatan Kalisat. Perlu diwaspadai bagi pengendara roda dua apalagi pas hujan, terutama malam hari," pungkasnya.

PEWARTA: LUKMAN
#Jember #Pakusari #Kalisat #Glagahwero #JalanRusak

0 Comments: