Headlines
Loading...
Untuk Keselamatan, Polisi Bantu Seberangkan Anak Sekolah

Untuk Keselamatan, Polisi Bantu Seberangkan Anak Sekolah

SITUBONDO - Salah satu bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat  diwujudkan dengan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas yang rutin dilaksanakan setiap pagi oleh personil Polres Situbondo dan Polsek Jajaran, Jumat, (29/10/2021) 

Dengan humanis, ramah dan profesional setiap petugas Polri memberikan pelayanan kepada warga dalam bentuk keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat, diantaranya membantu menyeberangkan anak-anak sekolah sehingga para orang tua tidak lagi khawatir dengan keselamatan putra/putrinya. 

Kasat Lantas AKP Anindita Harcahyaningdyah, S.I.K menyampaikan, penempatan personil Satlantas di beberapa lokasi yang ramai aktifitas lalu lintas seperti perkantoran, pasar dan di depan sekolah yang telah melaksanakan pertemuan tatap muka (PTM).

Tujuan kegiatan turlantas untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat yang beraktifitas pagi hari sekaligus memperlancar arus lalu lintas dan mencegah terjadinya kecelakaan akibat padatnya kendaraan di jalan raya. 

“Hadirnya Polisi ditengah masyarakat adalah wujud pengabdian kepada bangsa dan negara, tugas Polri adalah memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.” pungkasnya.

Ali Wafi, (Sumber: Humas Polres Situbondo)

0 Comments: