Headlines
Loading...
Tambah Wawasan Penanganan Tindak Pidana, Bidkum Polda Jatim Sosialisasi di Polres Situbondo

Tambah Wawasan Penanganan Tindak Pidana, Bidkum Polda Jatim Sosialisasi di Polres Situbondo

SITUBONDO - Bidang Hukum (Bidkum) Polda Jatim melaksanakan kegiatan Sosialisasi Perpol Nomor 8 Tahun 2021 tentang Penanganan Tindak Pidana Berdasarkan Keadilan Restoratif di Polres Situbondo, Rabu (6/10/2021) 

Sosialisasi digelar di gedung indoor Polres Situbondo oleh Tim dari Bidkum Polda Jatim diantaranya Ketua Tim AKBP Benny Alfiansyah,  SH, M.Hum., Kompol Moh. Mahmud, SH,.MH. dan Kompol Dr Rudy Hartono, SH , MH. 

Hadir mengikuti sosialisasi Kasat Reskrim,  Kasat Narkoba,  Kasat Samapta,  Kasat Lantas,  Kasat Binmas,  Kasiwas,  Kasikum dan Kasipropam Polres Situbondo , Polres Probolinggo Kota,  Polres Probolinggo, Polres Lumajang,  Polres Jember , Banyuwangi dan Polres Bondowoso.  

Dalam sambutannya, Wakapolres Kompol Pujiarto, SH. MH menyampaikan selamat datang kepada Tim Sosialisasi Bidkum Polda Jatim dan mengharapkan seluruh anggota mengikuti kegiatan pemaparan Sosialisasi Perpol Nomor 8 Tahun 2021 tentang Penanganan Tindak Pidana Berdasarkan Keadilan Restoratif. 

“Diharapkan peserta sosialisasi menyimak dengan baik pemaparan tim sosialisasi, jangan ragu-ragu untuk bertanya. Manfaatkan kegiatan ini untuk menggali potensi diri dan menambah pengetahuan terkait penanganan tindak pidana.“ ucapnya 

Acara sosialisasi dikemas dengan mengedepankan komunikasi dua arah dan interaksi antara peserta dan narasumber. Mengingat masih dalam masa pandemi Covid-19, seluruh rangkaian kegiatan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. 

Sigit Pramono, (Sumber: Humas Polres Situbondo)

0 Comments: