Headlines
Loading...
SEBUAH GEDUNG MADRASAH ALIYAH DI TEGALSARI BANYUWANGI, HABIS DI LALAP SI JAGO MERAH

SEBUAH GEDUNG MADRASAH ALIYAH DI TEGALSARI BANYUWANGI, HABIS DI LALAP SI JAGO MERAH

BANYUWANGI - Gedung Madrasah Aliyah (MA) yang berada di jalan KH. Abdul Majid Nomor 09  Dusun Krasak Desa Tegalsari Kecamatan Tegalsari Kabupaten Banyuwangi, kemarin habis terbakar.

Kebakaran tersebut terjadi pada jam 16.00 Wib dan menghabiskan seluruh ruangan Madrasah Aliyah. Kerugian atas terbakarnya gedung Madrasah Aliyah itu di taksir Rp. 150.000.000. (Seratus Lima Puluh Juta Rupiah) dan tidak menelan korban jiwa. Rabu, (6/10/2021).

Menurut para saksi mata, kejadian kebakaran terjadi pada jam 16.00 Wib dan mereka mengetahui api sudah membesar, disertai dengan bunyi ledakan. Para saksi berupaya memadamkan api namun tidak mampu karena api sudah membesar dan juga tak bisa menyelamatkan aset dan berkas-berkas Madrasah Aliyah.

Saksi-saksi tersebut adalah Pak Supeno (70), merupakan satpam atau keamanan di madrasah, Brian Aziz (35) guru Madrasah Aliyah warga maron genteng dan  Ikhwanuddin (41) sarpras/Guru Madrasah Aliyah warga dusun Sumberejo RT 02/RW 01 Desa Wringin Agung.

Untuk memadamkan api agar tidak makin meluas maka didatangkan 5 unit damkar, terdiri atas 2 unit damkar BKO genteng, 1 unit damkar BKO Gambiran dan 2 unit damkar kabupaten Banyuwangi, sehingga api dapat dipadamkan.

PEWARTA: ROFI'I

0 Comments: