Headlines
Loading...
Satreskrim Polres Situbondo Terima Limpahan Kasus Pencurian Kayu dari Polsek Arjasa

Satreskrim Polres Situbondo Terima Limpahan Kasus Pencurian Kayu dari Polsek Arjasa

SITUBONDO - Satreskrim Polres Situbondo menerima limpahan perkara tentang dugaan tindak pidana pencurian kayu atau ilegal logging yang ditangani Polsek Arjasa, Kamis, (7/10/2021) 

Kasus dugaan pencurian kayu tersebut dilaporkan oleh KRPH Bayeman ke Polsek Arjasa kemudian penanganan kasusnya dilimpahkan ke Polres Situbondo sekaligus menyerahkan barang bukti 1 unit mobil merk wuling dan 33 kayu sonokeling bentuk persegi. 

Kasi Humas Iptu Achmad Sutrisno, SH menerangkan pengungkapan dugaan pencurian kayu berawal saat patroli Perhutani KRPH Bayeman menjumpai sebuah mobil yang mengalami ban kempes di Dusun Campalok Arjasa. 

Namun setelah didatangi sopir kendaraan tersebut melarikan diri. Karena mencurigakan petugas Perhutani memeriksa mobil didalamnya terdapat kayu yang diduga hasil curian, selanjutnya barang bukti diserahkan ke Polsek Arjasa. 

“Hari ini kasus pencurian kayu yang ditangani Polsek Arjasa dilimpahkan ke Satreskrim, sudah diterima barang bukti 1 unit mobil dan 33 kayu persegi jenis sonokeling oleh piket Satreskrim.“ jelasnya.

Sigit Pramono, (Sumber: Humas Polres Situbondo)

0 Comments: