Headlines
Loading...
Satlantas Polres Situbondo Olah TKP Kecelakaan Beruntun di Jalan Raya Pesanggrahan

Satlantas Polres Situbondo Olah TKP Kecelakaan Beruntun di Jalan Raya Pesanggrahan

SITUBONDO - Unit Laka Satlantas Polres Situbondo melaksanakan olah TKP terjadinya kecelakaan beruntun di Jalan Raya Pesanggrahan Kec. Jangkar Kab. Situbondo pada KM 215.200 dari arah Surabaya. Pelaksanaan olah TKP dipimpin Kanit Laka Iptu Sukamto, SH, Kamis, (28/10/2021) 

Hasil olah TKP diperoleh keterangan kronologi kejadian, semula Kendaraan Pick Up No.Pol : P-9382-V melaju dari arah timur menuju ke arah barat sesampainya lokasi kejadian Kendaraan Pick Up No.Pol : P-9382-V di uga mendahului kendaraan di depannya.

Pada saat bersamaan dari arah barat ada Kendaraan Pick Up Box L300 No.Pol : L-9586-NN melaju ke arah timur karena jarak sudah cukup dekat akhirnya terjadi kecelakaan lalu lintas antara Kendaraan Pick Up No.Pol : P-9382-V kontra Kendaraan Pick Up Box L300 No.Pol : L-9586-NN. Kemudian kendaraan Pick Up Box L300 No.Pol : L-9586-NN oleng ke kiri ke arah bahu jalan sebelah utara dan menabrak bagian belakang Kendaraan Minibus No.Pol : P-1180-WI yang parkir di bahu jalan sebelah utara. 

Akibat kejadian tersebut tidak ada korban meninggal dunia, satu orang luka berat yakni penumpang Pick Up No.Pol : P-9382-V dan tiga orang korban luka ringan yakni sopir  dan penumpang Pick Up No.Pol : P-9382-V serta sopir Pick Up Box L300 No.Pol : L-9586-NN. 

Sedangkan untuk kendaraan Pick Up No.Pol : P-9382-V mengalami kerusakan pada kaca depan pecah, body depan pesok dan kendaraan Pick Up Box L300 No.Pol : L-9586-NN, mengalami kerusakan pada kaca depan pecah, pesok body depan, lampu depan pecah, pintu kanan dan kiri penyok serta Kendaraan Minibus No.Pol : P-1180-WI, mengalami kerusakan pada kaca belakang preach, body belakang pesok, bemper belakang pecah. 

Kanit Laka melalui Kasi Humas Iptu Achmad Sutrisno, SH menerangkan, olah TKP telah dilaksanakan terjadi kecelakaan beruntun yakni 2 kendaraan pick up dan 1 minibus. Untuk korban ada 4 orang, 1 luka berat dan 3 luka ringan. Korban kecelakaan sudah dievakuasi ke RSUD Asembagus dan Puskesmas Asembagus untuk mendapat perawatan medis. 

“Petugas dari Unit Laka Satlantas sudah melakukan olah TKP, mengevakuasi korban ke rumah sakit dan juga mengamankan barang bukti guna proses penyidikan lebih lanjut.“ pungkasnya.

Sigit Pramono, (Sumber: Humas Polres Situbondo)

0 Comments: