Headlines
Loading...
Polisi Tegur Warga Tidak Pakai Masker Saat Beraktifitas di Alun-Alun Situbondo

Polisi Tegur Warga Tidak Pakai Masker Saat Beraktifitas di Alun-Alun Situbondo

SITUBONDO - Masyarakat diimbau untuk vaksinasi dan tetap disiplin protokol kesehatan, hal ini disampaikan personil Polres Situbondo saat melaksanakan patroli sambil membagikan masker disekitar alun-alun Situbondo. Minggu, (25/10/2021)

Kegiatan patroli dipimpin Kanit Turjawali Satlantas Iptu Teguh Santoso, SH, petugas patroli berkeliling seputaran alun-alun Situbondo sambil membagikan masker sekaligus mengingatkan protokol kesehatan (prokes) harus dijalankan secara ketat guna mencegah penyebaran Covid-19.

 

Iptu Teguh mengatakan, patroli PPKM terus dilakukan Polres Situbondo setiap hari dalam rangka pencegahan menurunnya kedisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan dikarenakan kasus paparan Covid-19 sudah menurun dan Situbondo masuk dalam zona kuning.

 

“Kami akan terus ingatkan masyarakat untuk patuhi prokes seperti pakai masker dan tidak berkerumun. Menurunnya Covid-19 bukan berarti mengabaikan prokes dan juga Kami ajak masyarakat untuk vaksin.“ ucapnya

 

Dalam patroli tersebut, petugas menemukan sekitar sepuluh orang warga yang berakatifitas di alun-alun Situbondo tidak memakai masker dan berkerumun. Oleh petugas kemudian ditegur dan diberikan masker gratis.

 

“Kita tidak boleh lengah, jangan sampai karena tidak patuh prokes menyebabkan orang lain atau keluarga jadi korbannya.“ 

 

Sigit Pramono, (Sumber: Humas Polres Situbondo)

0 Comments: