Headlines
Loading...
Polisi Bagi-Bagi Masker dan Ingatkan Prokes di Alun-Alun Situbondo

Polisi Bagi-Bagi Masker dan Ingatkan Prokes di Alun-Alun Situbondo

SITUBONDO - Penurunan kasus Covid-19 di Situbondo yang saat ini zona kuning bukan berarti masyarakat bebas mengabaikan protokol kesehatan (Prokes). Akan tetapi harus tetap menerapkan Prokes karena pandemi ini masih belum hilang. 

Untuk itu, Polres Situbondo tetap melakukan kegiatan patroli pemantauan PPKM untuk mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi prokes dan menghimbau untuk mengikuti vaksinasi Covid-19. 

Seperti Kamis, (7/10/2021) malam, Kanit Regiden Ipda Rachman memimpin Pleton Siaga Polres Situbondo melaksanakan patroli di alun-alun Situbondo dalam rangka ingatkan masyarakat agar tetap disiplin prokes. 

“Kami memberikan edukasi kepada masyarakat pentingnya prokes untuk melindungi diri sendiri dan orang lain dari penularan Covid-19. Seperti kita ketahui, virus ini masih ada dan belum hilang.” pesannya 

Selain mengingatkan kepada masyarakat tentang pentingnya Prokes minimal dengan memakai masker, petugas juga membagikan masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker. 

“Tadi ada beberapa orang yang tidak memakai masker, lalu kita beri teguran dan edukasi pentingnya prokes. Setelah itu kita beri masker untuk dipakai saat di luar rumah,” tandasnya.

Sigit Pramono, (Sumber: Humas Polres Situbondo)

0 Comments: