Headlines
Loading...
Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Polres Situbondo Santuni Anak Yatim

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Polres Situbondo Santuni Anak Yatim

SITUBONDO - Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Polres Situbondo menggelar doa bersama di Masjid Al-Asykar. Kegiatan diikuti perwakilan anggota Polres dan Polsek Jajaran dengan menerapkan protokol kesehatan, Selasa, (26/10/2021) 

Hadir dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW diantaranya, Wakapolres Kompol Pujiarto, SH, para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran dan tokoh agama  Habib Muhammad Abu bakar Al Muhdar. 

Dalam Sambutannya Wakapolres menyampaikan, melalui kepemimpinan Nabi besar Muhammad SAW kita dapat meneladani Akhlak dan Kepemimpinannya yang dapat kita Implementasikan dalam Pelaksanaan tugas-tugas Polri dalam melayani masyarakat untuk mewujudkan Polri yang Presesi. 

“Untuk pelaksanaan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW saat ini kita laksanakan secara sederhana dengan tidak mengurangi khidmatnya, yang terpenting semua anggota bisa mengambil hikmah dalam meneladani Akhlak dan Kepemimpinannya,“ ucapnya 

Sementara itu, Habib Muhammad Abu bakar Al Muhdar menyampaikan tausiyah hikmah peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan penjelasan akhlak serta kepemimpinan Nabi untuk diambil contoh dalam pelaksanaan tugas Polri sesuai program Kapolri yakni Presisi yaitu prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan. 

“Momen peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Kita doakan Polri semakin Presisi dan juga kita dukung Polri dalam penanganan Covid-19 terutama percepatan vaksinasi,“ pesannya 

Setelah doa bersama, selanjutnya Wakapolres bersama PJU dan Tokoh Agama memberikan santunan dan bingkisan kepada anak Yatim Piatu. 

Sigit Pramono, (Sumber: Humas Polres Situbondo)

0 Comments: