Headlines
Loading...
Pengurus Cabang PMII Bondowoso, Gelar Muspimcab dan Bedah Buku di BKD Bondowoso

Pengurus Cabang PMII Bondowoso, Gelar Muspimcab dan Bedah Buku di BKD Bondowoso

BONDOWOSO - Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Bondowoso menggelar Musyawarah Pimpinan Cabang (Muspimcab) dan Bedah Buku Merawat Nalar Ala Santri di Aula Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Bondowoso dengan tema "Ijtihad Pergerakan, Ikhtiar Membangun PMII Bondowoso Sebagai Agen Perubahan. Sabtu, (2/10/2021)

Turut hadir dalam acara tersebut, Dr. H. Moh. Syaeful Bahar, M.Si, Alumni PMII, Dosen UIN Sunan Ampel Surabaya dan Penulis Buku, Dr. Ahmadiono, Dosen UIN KHAS jember, Saiful Khoir, Ketua PC PMII Bondowoso dan Pengurus, Kader dan Anggota PMII Bondowoso.

Saiful Khoir, Ketua PC PMII Bondowoso menyampaikan dalam sambutannya bahwa momentum Muspimcab kali ini adalah berorientasi untuk merumuskan formula kaderisasi, gerakan dan dakwah PMII.

"Muspimcab ini, adalah salah satu forum musyawarah tertinggi PMII di level Kabupaten, yang mana sebagai salah satu orientasinya adalah untuk merumuskan formula kaderisasi, gerakan dan dakwah PMII yang relevan dengan kondisi lokal PMII Bondowoso.” Ucapnya.

“Selain itu, lanjut khoir, Hasil musyawarah pada kesempatan kali ini diharapkan mampu menjadi rujukan setiap gerak dan kegiatan PMII Bondowoso, dari tingkatan komisariat hingga rayon PMII Bondowoso.” Lanjutnya.

Sementara Dr. H. Moh Syaeful Bahar, M.Si juga berpesan dalam sambutannya bahwa betapa pentingnya produktifitas gagasan dalam Muspimcab yang dapat dirasakan oleh kader dan anggota PMII Bondowoso.

"Muspimcab ini harus produktif, jangan genit.” Ungkapnya  

Beliau juga berpesan hal yang harus dicatat, adalah menghasilkan sesuatu yang memang dibutuhkan oleh kader PMII Bondowoso.

"Harus menghasilkan solusi yang dapat dijadikan rujukan oleh para kader PMII Bondowoso" Pungkasnya.

Pantauan media zonapostindonesia.com di lapangan, kegiatan tersebut berjalan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat. Panitia menyediakan masker, hand sanitizer dan prokes lainnya.

PEWARTA: MOH. DAIMUL ICHSAN

0 Comments: