Headlines
Loading...
Pemerintahan Desa Jasem, Gelar Pelantikan Sekretaris Desa (Sekdes) Jasem Kecamatan Ngoro Kabupaten Mojokerto

Pemerintahan Desa Jasem, Gelar Pelantikan Sekretaris Desa (Sekdes) Jasem Kecamatan Ngoro Kabupaten Mojokerto

MOJOKERTO - Pemerintahan Desa Jasem, menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Sekretaris Desa (Sekdes) terpilih Saudari Uswatun Hasanah, S.Pd.I bertempat di Balai Desa Jasem Kecamatan Ngoro Kabupaten Mojokerto, Selasa, (05/10/2021).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh kurang lebih 85 orang tamu undangan dan dihadiri oleh Camat Ngoro, H. Mujib, Kapolsek Ngoro, Danramil Ngoro, Kepala Desa Jasem beserta perangkat desa Jasem, dan tokoh masyarakat desa Jasem.

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Sekretaris Desa Jasem Kecamatan Ngoro Kabupaten Mojokerto dimulai pada pukul 08.00 Wib. sampai dengan selesai berjalan lancar dan tertib dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. 

Imam Hanafi, Kepala Desa (Kades) Jasem Kecamatan Ngoro mengucapkan selamat atas terpilihnya perangkat Desa dalam formasi Jabatan Sekretaris Desa (Sekdes) yakni Saudari Uswatun Hasanah, S.Pd.I. 

Pemerintah Desa Jasem berharap dengan adanya Sekretaris Desa (Sekdes) yang baru bisa beradaptasi untuk bekerjasama, bersinergi dengan baik, jujur, amanah dan mempunyai jiwa pengabdian yang tinggi dalam menjalankan roda pemerintahan desa atau masyarakat desa Jasem kecamatan Ngoro kabupaten Mojokerto.

“Kami ucapkan selamat kepada Sekretaris Desa (Sekdes) terpilih Saudari Uswatun Hasanah, S.Pd.I yang telah resmi dilantik oleh Bapak Camat Ngoro, H. Mujib. Saya berharap bisa beradaptasi untuk bekerjasama, bersinergi dengan baik, jujur, amanah dan mempunyai jiwa pengabdian yang tinggi dalam menjalankan roda pemerintahan desa atau masyarakat desa Jasem, karena kita adalah pelayan masyarakat,” sambut Imam Hanafi Kades Jasem

Dengan dilantiknya Sekretaris Desa (Sekdes) yang baru diharapkan roda pemerintahan desa Jasem lebih maksimal dalam kinerjanya. Sekretaris Desa dengan Kepala Desa ibarat pasangan yang harmonis, harus bisa berjalan beriringan dan saling bekerjasama dengan baik sesuai tupoksinya sebagai abdi atau pelayan masyarakat.

Di akhir sambutan, kepala desa Jasem juga terus mengingatkan masyarakat, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap waspada dengan penyebaran virus Covid-19.

“Kami mengajak kepada seluruh yang hadir dan kepada masyarakat desa Jasem pada umumnya untuk terus meningkatkan kesiagaan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cuci tangan pakai sabun, jaga jarak dan membiasakan diri memakai masker.” pungkasnya.

PEWARTA: ARIFIN BIRO MOJOKERTO

0 Comments: