Headlines
Loading...
Pemerintah Desa Pelalangan Bersama TNI Polri dan GP Ansor, Lakukan Gerai Vaksin Guna Percepatan Herd Immunity dan Pengendalian Covid-19

Pemerintah Desa Pelalangan Bersama TNI Polri dan GP Ansor, Lakukan Gerai Vaksin Guna Percepatan Herd Immunity dan Pengendalian Covid-19

BONDOWOSO - Dalam rangka mendukung target pemerintah dalam melakukan percepatan herd immunity dan pengendalian terhadap Covid-19, Pemerintah Desa Pelalangan Kecamatan Wonosari Kabupaten Bondowoso bekerjasama dengan TNI - Polri dan Ranting GP Ansor Pelalangan Wonosari menggelar vaksinasi. Senin, (04/10/2021)

Kegiatan Gerai Vaksin tersebut dilaksanakan pada hari Senin 4 Oktober 2021 mulai pukul 08.00 s.d  14.00 Wib bertempat di Kantor Balai Desa Pelalangan Kecamatan Wonosari Kabupaten Bondowoso. Gerai Vaksin dilakukan untuk menyasar warga yang belum divaksin khususnya bagi warga Desa Pelalangan.

Ariza Febrianti, S. Kep. Ns., Bidan Desa Pelalangan menyampaikan bahwa Gerai Vaksin tersebut dihadiri sebanyak 440 orang peserta dan sudah tervaksin.

“Alhamdulillah antusias masyarakat desa Pelalangan untuk dilakukan vaksin cukup tinggi. Hal ini terlihat pada kegiatan Gerai Vaksin yang pertama jumlahnya hanya 142 orang tervaksin, namun Gerai Vaksin yang kedua berjumlah 440 orang yang sudah tervaksin. Ini menunjukkan bahwa masyarakat semakin yakin pentingnya vaksin sebagai ikhtiyar mencegah Covid-19.” Jelasnya

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Tim Vaksinasi Covid-19 dari pihak Puskesmas Wonosari,  Dokkes Polres Bondowoso, Perangkat Desa, TNI, Polri dan Ranting GP. Ansor Desa Pelalangan atas dukungan dan bantuannya demi terlaksananya Gerai Vaksin.

"Terima kasih kami sampaikan kepada seluruh tim vaksinasi dan warga desa Pelalangan yang sudah hadir untuk mensukseskan acara gerai vaksin ini, sehingga kegiatan ini berjalan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan." Pungkasnya.

PEWARTA: ROSIDI

0 Comments: