Headlines
Loading...
Pemdes Sidodadi Kecamatan Wongsorejo Banyuwangi, Gelar Sosialisasi dan Penyuluhan Bahaya  Narkoba

Pemdes Sidodadi Kecamatan Wongsorejo Banyuwangi, Gelar Sosialisasi dan Penyuluhan Bahaya Narkoba

BANYUWANGI - Bertempat di Pendopo Desa, Pemdes Sidodadi mengelar sosialisasi dan penyuluhan bahaya narkoba (PBN) di tengah tengah masyarakat khususnya warga desa Sidodadi. 

Acara tersebut menghadirkan narasumber dari institusi penerima wajib lapor lembaga rehabilitasi pencegahan penyalahgunaan narkotika Bhayangkara Indonesia (IPWL LRPPN BI) dan DPC LAN kabupaten Banyuwangi. Jumat, (1/10/2021)

Kepala Desa Sidodadi saat dikonfirmasi di kantornya mengatakan bahwa tujuan di adakannya sosialisasi dan penyuluhan bahaya narkoba itu adalah untuk menginformasikan akan bahayanya narkoba di tengah-tengah kehidupan kita khusus nya warga Sidodadi.

Apa yang menimpa warga Sidodadi yang terjerat hukum karena narkoba jangan sampai terulang pada warga yang lain utamanya generasi muda yang rentan dengan peredaran narkoba itu.

"Saya prihatin dengan warga saya yang saat ini harus menjalani hukum karena narkoba." jelas pak kades Sidodadi.

Selanjutnya Sidik Wibisono mengharap setelah acara sosialisasi dan penyuluhan bahaya narkoba ini warga masyarakat Sidodadi bisa waspada dan menghindari narkoba yang sangat berbahaya bagi keberlangsungan hidup khususnya warga muda Sidodadi, generasi penerus  bangsa. Generasi emas yang memiliki masa depan cerah.

"Mudah-mudahan desa Sidodadi menjadi desa yang bersinar cerah bebas dari narkoba." harapnya.

Acara yang dihadiri kepala desa Sidodadi, Babinsa, Babinkamtibmas (tiga pilar desa), pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama dan BPD desa Sidodadi berjalan lancar, aman dan dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan (prokes covid 19).

PEWARTA: ROFI'I

0 Comments: