Headlines
Loading...
Pelaku Curanmor yang akan Dihakimi Massa Berhasil Diamankan dan Dibawa ke Mapolsek Jelbuk

Pelaku Curanmor yang akan Dihakimi Massa Berhasil Diamankan dan Dibawa ke Mapolsek Jelbuk

JEMBER - Pelaku Curanmor yang akan di hakimi masa oleh warga Jelbuk berhasil diamankan dan dibawa ke Mapolsek Jelbuk Polres Jember. Warga yang berbondong-bondong datang ke Mapolsek Jelbuk untuk ikut menyaksikan bahkan warga yang geram berusaha ingin menghakimi sendiri membuat kemacetan arus lalu lintas.

Pelaku yang diketahui seorang residivis berhasil diamankan di Polsek Jelbuk Polres Jember. Amukan warga yang menginginkan kendaraan R2 segera dikembalikan. Pelaku yang berhasil diamankan hanya 1 orang sedangkan 1 orang bersama kendaraan R2 sudah melarikan diri terdiri.

Sehingga Kasat Samapta Polres Jember AKP Eko Basuki Teguh bersama anggota melakukan pengamanan membantu Polsek Jelbuk, nampak juga Kapolsek Jelbuk Polres Jember AKP Dwiko, Satlantas Polres Jember, Resmob Kota 2 dan Resmob Timur untuk melakukan mediasi bersama tokoh agama untuk menenangkan warga yang mengamuk, Kamis (07/09/2021).

Selang beberapa waktu kemudian emosi warga mulai reda dan mulai bisa di ajak komunikasi untuk menyerahkan sepenuhnya pelaku kepada pihak kepolisian.

JR inisial pelaku yang diamankan di Polsek Jelbuk akan segera dibawa ke Polres Jember untuk dilakukan penyelidikan, AKP Eko menjelaskan, “sebagai Polisi tugas kami mengamankan dan membubarkan supaya amukan warga bisa terkontrol,” ujarnya.

"Setelah melakukan mediasi akhirnya warga bisa bubar dan sepenuhnya menyerahkan pelaku kepada pihak kepolisian,” tambahnya.

Edo Rangga, (Sumber: Humas Polres Jember)

0 Comments: