Headlines
Loading...
Lembaga KPK Kabupaten Situbondo, Layangkan Surat Ke Polres Situbondo Terkait Tambang Desa Kotakan

Lembaga KPK Kabupaten Situbondo, Layangkan Surat Ke Polres Situbondo Terkait Tambang Desa Kotakan

SITUBONDO - Lembaga Pemberantasan Korupsi (KPK) Kabupaten Situbondo, Deny Rico melayangkan surat kepada Polres Situbondo terkait dugaan Tambang Yanto yang berlokasi di Desa Kotakan Kecamatan Situbondo, telah melakukan aktivitas di luar titik koordinat yang diduga juga tanah milik negara.

"Saya sudah menyurati Polres Situbondo terkait dugaan adanya penambangan di luar titik koordinat oleh Tambang yang berizin resmi tersebut, ya sudah saya laporan kepada pihak polres, sudah saya layangkan suratnya " Ujar Deny Rico

Tidak hanya itu, Deny sapaan akrabnya telah mengantongi data-data dugaan pelanggaran Tambang Kotakan tersebut, sehingga pihaknya melakukan pelaporan kepada Polres Situbondo, berharap agar ada tindakan dari APH setempat.

"Data-data sudah kami miliki, makanya kami melaporkannya, berharap ada tindakan dari pihak APH setempat mas " Terang Deny riko kepada media ini melalui via selular nya. Rabu (20/10/2021).

Sementara itu penuturan salah satu warga kotakan , yang enggan disebut namanya membenarkan jika dugaan aktivitas tambang tersebut di luar titik koordinat dan di lahan Tanah negara.

"Iya, benar mas, kemarin seperti itu, dugaan aktivitas diluar titik koordinat dan tanah negara, kemarin begitu kejadian nya, sempat dihentikan " Ujar salah satu warga".

PEWARTA: SIGIT PRAMONO

0 Comments: