Headlines
Loading...
Kapolres Situbondo Mengikuti Ziarah Nasional HUT ke – 76 TNI

Kapolres Situbondo Mengikuti Ziarah Nasional HUT ke – 76 TNI

SITUBONDO - Kapolres Situbondo, AKBP Achmad Imam Rifa'i, S.H., S.I.K., M.PICT., M.ISS. mengikuti Ziarah Nasional dalam rangka memperingati HUT Ke - 76 Tentara Nasional Indonesia Tahun 2021, Senin (4/10/2021) 

Bertempat di Taman Makam Pahlawan Situbondo dipimpin oleh Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Neggy Kuntagina, S.I.P. dihadiri Forkopimda diantaranya Bupati Drs. H. Karna Suswandi, M.M., Kasdim 0823 Mayor Inf Sampak, S.Ag., Danpuslatpur Marinir 5 Baluran Letkol Mar Agus Wahyudi, Dansubdenpom V/3-5 Kapten Cpm Krisyanto Hadi, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Loufika Nanta, S.H., para Perwira Staf dan Danramil, dan perwakilan Kemenag Nur Kholis. 

Tujuan kegiatan tabur bunga yang sudah menjadi tradisi sebelum peringatan HUT TNI ini adalah untuk mengirim doa dan mewarisi nilai-nilai perjuangan dari para pahlawan pendahulu terdahulu. Selain itu juga untuk mengenang dan meresapi jasa para Pahlawan Bangsa dan mengingat semangat patriotisme yang telah ditunjukan oleh para pendahulu, maka seyogyanyalah sebagai penerus Bangsa kita wajib mengingat, mengenang dan meneruskan apa yang mereka cita-citakan. 

Kapolres Situbondo menyampaikan ziarah dan tabur bunga ini adalah bentuk penghormatan dan penghargaan terhadap jasa-jasa para pahlawan pejuang kemerdekaan yang telah mendahului kita khususnya dalam momentum HUT TNI. 

“ Selamat HUT Ke - 76 Tentara Nasional Indonesia Tahun 2021, semoga TNI semakin kuat, solid menjaga kedaulatan bangsa, dan semoga momentum ini semakin mempererat soliditas dan sinergi TNI-Polri dalam rangka memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa ” pungkasnya.

Sigit Pramono, (Sumber: Humas Polres Situbondo)

0 Comments: