Headlines
Loading...
Hampir 2 Tahun Tutup, Wahana Rekreasi Waterpark Pancoran Rogojampi Banyuwangi Kembali Dibuka

Hampir 2 Tahun Tutup, Wahana Rekreasi Waterpark Pancoran Rogojampi Banyuwangi Kembali Dibuka

BANYUWANGI - Wahana rekreasi pemandian waterpark Pancoran di desa Karangbendo Kecamatan Rogojampi Banyuwangi, kembali dibuka setelah hampir 2 tahun tutup akibat pandemi covid 19. Wahana rekreasi pemandian waterpark Pancoran itu merupakan salah satu destinasi wisata favorit masyarakat Banyuwangi dan luar daerah Banyuwangi baik secara pribadi dan rombongan. Selasa, (12/10/2021).

Warga yang sudah lama menunggu dibukanya lagi wahana rekreasi waterpark Pancoran Rogojampi itu, sangat antusias menyambut gembira ketika wahana rekreasi pemandian waterpark Pancoran dibuka kembali, karena mereka sudah ingin segera menikmati sensasi mandi di kolam waterpark Pancoran.

Terbukti setelah Pemkab Banyuwangi membuka kembali destinasi wisata di Banyuwangi termasuk waterpark Pancoran Rogojampi, langsung dipadati pengunjung baik lokal Rogojampi, dari seluruh daerah di Banyuwangi bahkan dari luar daerah Banyuwangi.

Kebijakan Pemkab Banyuwangi membuka kembali destinasi wisata di Banyuwangi, seiring dengan pemberlakuan PPKM Darurat di Banyuwangi sudah turun di level 2. Namun demikian Pemkab Banyuwangi mengharuskan pada pengelola wisata dan pengunjung untuk taat prokes ketat, menerapkan aplikasi peduli lindungi dan harus ada pembatasan pengunjung sebagai antisipasi munculnya klaster baru virus covid 19 di Banyuwangi.

Tiket masuk wahana rekreasi pemandian waterpark Pancoran rogojampi murah meriah yaitu untuk hari hari biasa Rp. 10.000 per orang. Untuk parkir sepeda motor Rp 2.500 dan parkir mobil Rp. 5.000.

Saat sudah di dalam dan mau mandi menikmati sejuknya air kolam waterpark pancoran, disediakan sewa ban untuk mandi. Harga sewa ban bervariasi berkisar antara Rp. 5000 sampai dengan Rp. 20.000.

Waterpark Pancoran juga menyediakan kuliner di stan-stan yang tersedia dengan harga yang terjangkau. Untuk menjaga kemungkinan yang tidak diinginkan maka setiap pengunjung diwajibkan menjaga dan mengawasi anak-anaknya yang sedang mandi di kolam pemandian waterpark tersebut.

Menurut Ani salah satu turis lokal asal kota Jember, saya sudah lama menunggu dibukanya lagi wahana rekreasi pemandian waterpark Pancoran ini. saya dan keluarga selalu rekreasi ke sini. saya sudah kangen banget. makanya ketika saya mendengar wahana rekreasi waterpark Pancoran dibuka lagi, saya senang sekali dan langsung mengagendakan pergi kesini. saya ke sini berangkat bersama dengan keluarga.

“Wahana rekreasi pemandian waterpark ini adalah idola kami sekeluarga mas.” celotehnya sumringah.

PEWARTA: ROFI'I

0 Comments: