Headlines
Loading...
Choerul Fajar Presma STAI At Taqwa Bondowoso Dilantik Menjadi BPH Pusat Bidang Jurnalistik dan Media Sosial

Choerul Fajar Presma STAI At Taqwa Bondowoso Dilantik Menjadi BPH Pusat Bidang Jurnalistik dan Media Sosial

BONDOWOSO - Choerul Fajar, Presiden Mahasiswa STAI At Taqwa Bondowoso resmi menjadi Badan Pengurus Harian (BPH) Pusat Bidang Jurnalistik dan Media Sosial setelah dilantik langsung oleh Busro Abadin selaku Demisioner Presidium Nasional pada acara Musyawarah Kerja Nasional (MUKERNAS) Ke-IV Halaqoh BEM Pesantren Se-Indonesia, Jum'at (08/10/2021). Kegiatan tersebut diadakan di STKIP NU Indramayu yang berada di bawah naungan Yayasan Darul  Ma'arif, Jawa Barat.

MUKERNAS Ke-IV tersebut berlangsung selama 3 hari, mulai dari hari Jum'at (08/10/2021) sampai Ahad (10/10/2021). Sebanyak 231 perwakilan perguruan tinggi Se-Indonesia yang menjadi peserta MUKERNAS Ke-IV Halaqoh BEM Pesantren.

Choerul Fajar merasa sangat bangga ketika menjadi BPH Pusat, karena ia berasal dari STAI At Taqwa yang notabenenya kampus kecil juga bisa mendistribusikan Mahasiswanya ke dalam Halaqoh BEM Pesantren Se-Indonesia.

"Sangat bangga, karena meskipun kita berasal dari kampus kecil kami bisa berkontribusi besar pada acara MUKERNAS Ke-IV ini.” Katanya ketika diwawancara langsung via Whatsapp oleh tim zonapostindonesia.com.

Dalam wawancaranya ia juga berpesan kepada seluruh Mahasiswa STAI At Taqwa Bondowoso untuk tidak merasa minder atau berkecil hati ketika ikut andil dalam forum-forum nasional seperti Halaqoh BEM Pesantren tersebut.

"Saya sangat berharap nanti Mahasiswa terbaik STAI At Taqwa dapat melanjutkan bahkan mengembangkan prestasi kita saat ini. Buktikan bahwa STAI At Taqwa bisa bersaing di kancah Nasional.” Tegas Fajar yang kerap disapa Bambong itu.

Fajar tidak hanya berangkat sendiri pada acara MUKERNAS Ke-IV Halaqoh BEM Pesantren Se-Indonesia. Ia juga ditemani oleh Afandi Abdul Wahid Munir selaku Wakil Presiden Mahasiswa STAI At Taqwa Bondowoso.

PEWARTA: IMRON RASYIDI

0 Comments: