Headlines
Loading...
Bupati Jember Minta Maaf Atas Kejadian Viralnya Pesta Pernikahan

Bupati Jember Minta Maaf Atas Kejadian Viralnya Pesta Pernikahan

JEMBER – Pasca ditindaklanjuti dengan viralnya pemberitaan pesta pernikahan yang dihadiri Bupati Jember Hendy Siswanto, Selasa (19/10/2021).

Akhirnya Bupati Menanggapi hal tersebut. Melalui via WhatsApp, Bupati Hendy mengklarifikasi terkait hal itu ke awak media pada, Rabu (20/10/2021) pagi.

Dan untuk pelanggaran Prokesnya masih dalam tahap pemeriksaan lebih lanjut.

Menurutnya, video yang di unggah salah satu tamu undangan menjadi viral bahkan bisa menimbulkan polemik di masyarakat dan Ia menjawab semuanya.

"Saya menghadiri undangan keponakan saya dan saya menyumbangkan lagu untuk keluarga adik saya, serta dibelakang saya ada anak-anak dan cucu saya yang ikut menari," ujarnya.

Tak hanya itu, Ia Juga menjelaskan bahwa pada saat acara berlangsung, penerapan protokol kesehatan sudah dilaksanakan.

"Tentunya sebelum acara tersebut seluruh keluarga sudah Swab dan kami melihat undangan hanya 25% dari kapasitas area Gedung. Namun saya memohon maaf kepada masyarakat adapun kegiatan ini menimbulkan perhatian disaat kondisi covid," jelasnya.

Diakhir pesannya Bupati Jember menyampaikan permintaan maaf terhadap seluruh masyarakat Jember dan kepada seluruh awak media.

"Kami minta panitia untuk menjelaskan kepada Petugas Gugus Tugas Covid atau Ka Satpol PP untuk dimintai keterangan, sekali lagi saya mohon maaf atas kejadian ini," tutupnya Bupati Hendy.

Edo Rangga, (Sumber: Humas Polres Jember)

0 Comments: