Headlines
Loading...
Bondowoso Tercatat 7 Kali, Raih Penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)

Bondowoso Tercatat 7 Kali, Raih Penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)

BONDOWOSO – Prestasi yang cukup membanggakan bagi pemerintah Kabupaten Bondowoso, karena sudah mampu meraih prestasi lagi di ajang Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia di Hotel Kokoon Banyuwangi. Jum'at, (29/10/21).

“Alhamdulillah, hari ini kami kembali menerima penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia di Hotel Kokoon Banyuwangi. Ungkap Bupati Bondowoso di akun facebooknya @Kyai Salwa Arifin.

Pemerintah Kabupaten Bondowoso, sudah tercatat sebanyak 7 kali secara berturut-turut tanpa putus dalam meraih penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin, menjelaskan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) adalah salah satu opini audit dari Badan Pemeriksa Keuangan yang akan diterbitkan jika laporan keuangan dianggap memberikan informasi yang bebas dari salah saji material. Artinya, bukti-bukti audit yang dikumpulkan dianggap telah menyelenggarakan prinsip akuntansi dengan baik.

“Terima kasih kepada seluruh OPD di Kabupaten Bondowoso atas konsistensi dalam pengelolaan keuangan APBD. Saya berharap agar capaian ini dipertahankan demi kemajuan tata kelola keuangan di Kabupaten Bondowoso.” Pungkasnya.

PEWARTA: ALI WAFI

0 Comments: