Headlines
Loading...
Bedah Calon Kepala Desa Sumberanyar Kecamatan Wongsorejo Banyuwangi, Ini yang Akan Dilakukan Siti Maryam Bila Terpilih

Bedah Calon Kepala Desa Sumberanyar Kecamatan Wongsorejo Banyuwangi, Ini yang Akan Dilakukan Siti Maryam Bila Terpilih

BANYUWANGI - Calon Kepala Desa Sumberanyar Kecamatan Wongsorejo Banyuwangi nomor urut 1,Siti Maryam menginginkan desa Sumberanyar ada perubahan mendasar,baik dari segi sosial ekonomi,budaya dan sektor pembangunan.dengan konsep bersama pasti kita bisa,maka dalam hal ini peran serta warga desa Sumberanyar akan menjadi pilar utama bagi kemajuan desa Sumberanyar,mereka akan turut mengerjakan,mengawasi dan memelihara tiap gerak laju pembangunan desa. Sabtu, (30/10/2021).

Jika dipercaya dan dipilih oleh warga Desa Sumberanyar menjadi kepala desanya pada pilkades 17 November 2021 nanti, Siti Maryam akan melakukan pembenahan dalam rangka memajukan desa dan mensejahterakan warganya agar aman dan nyaman. Dan akan melibatkan warga dalam tiap gerak pembangunan desa agar ikut bekerja, mengawasi dan tentu saja ikut memiliki terhadap hasil pembangunan yang dilakukannya. Gotong-royong warga harus kembali dihidupkan di tengah-tengah warga karena dengan gotong-royong semua dapat dikerjakan, bersama pasti kita bisa.

Keseharian Siti Maryam adalah kader desa Sumberanyar dan sering terlibat aktif dalam kegiatan warga masyarakat, baik sosialisasi tentang kesehatan, gizi anak dan stunting pada ibu hamil, membuka ruang menjahit bagi warga yang berminat untuk menjadi desainer busana, pernah jadi juara desainer muda se Banyuwangi dan masih banyak lagi prestasi yang dimiliki oleh Siti Maryam.

Karena sering bertemu dengan warga, sehingga Siti Maryam banyak tahu apa dan bagaimana yang menjadi keluhan warga desa Sumberanyar. Sosok Siti Maryam adalah warga biasa, taat ibadah dan supel pada warga dimanapun dia bertemu dengan warga masyarakat, apalagi saat Siti Maryam melakukan tugas sebagai kader desa, pasti selalu berjalan dalam suasana kekeluargaan yang hangat.

Kesederhanaannya selalu tampak dalam rutinitas yang dilakukannya, selalu tersenyum dan berakhlakul karimah, beretika dan sopan santun selalu tertanam dalam kesehariannya. Sebagai istri dan ibu bagi anak-anaknya selalu dilakukannya dengan kasih sayang dan bertanggung jawab, setia mengabdi pada suaminya.

Didorong oleh rasa ingin memajukan desanya, Siti Maryam memberanikan mencalonkan diri menjadi calon kepala desa Sumberanyar periode 2021-2026. Letak geografis desa Sumberanyar yang bagus adalah modal bagi Siti Maryam untuk memajukan desa Sumberanyar jika terpilih menjadi kepala desa Sumberanyar dalam Pilkades 17 November mendatang.

Siti Maryam yakin hal itu akan terwujud jika semua warga mengambil peran untuk membangun desa, dengan gotong-royong dan kebersamaan maka desa Sumberanyar akan bisa menjelma menjadi desa yang maju, sejahtera, aman dan nyaman.

Bila dipercaya dan dipilih warga desa Sumberanyar menjadi kepala desanya maka Siti Maryam akan curahkan kemampuannya untuk memajukan desa Sumberanyar dengan cara mengajak semua warga ikut berperan aktif dalam gerak bangun desa, menghidupkan semangat gotong-royong, meningkatkan SDM warga, mengasah skill pemuda desa lewat program-program unggulan termasuk memberikan layanan prima bagi warga yang memerlukan.

Semoga pelaksanaan Pilkades nanti, berjalan aman,lancar dan tidak ada intervensi dari pihak manapun untuk mempengaruhi warga. Biarkan warga memilih pemimpinnya dengan hati nuraninya. Juga berharap niat tulus Siti Maryam ini diridhoi dan dikabulkan oleh Allah Swt. Mohon doa restu warga desa Sumberanyar, dukung dan pilih Siti Maryam untuk menjadi pemimpin desa Sumberanyar periode 2021-2026.

PEWARTA: ROFI'I

0 Comments: