Headlines
Loading...
Bagi Masker di Terminal, Polisi Ingatkan Penumpang Wajib Pakai Masker dan Jaga Jarak

Bagi Masker di Terminal, Polisi Ingatkan Penumpang Wajib Pakai Masker dan Jaga Jarak

SITUBONDO - Antisipasi terjadinya pelanggaran dan kendornya protokol kesehatan, Pleton Siaga Polres Situbondo rutin melaksanakan patroli ke tempat-tempat yang berpotensi menjadi kerumunan warga. Salah satunya adalah Terminal. Selasa, (19/10/2021)

Kanit Turjawali Satlantas Iptu Sukamto yang memimpin kegiatan mengatakan, kegiatan yang dilakukan Polres Situbondo itu bertujuan untuk memastikan berjalannya protokol kesehatan (prokes) sekaligus antisipasi penyebaran pandemi Covid-19.

“Di kegiatan ini para personil memberikan imbauan disiplin protokol kesehatan, sekaligus membagikan masker gratis,” ucapnya

Di terminal tampak ramai penumpang bus, kemudian petugas menyampaikan kepada masyarakat mengenai pentingnya untuk mematuhi protokol kesehatan dalam pencegahan covid-19 yakni wajib pakai masker dan jaga jarak saat berada di dalam kendaraan.

Sementara, salah satu penumpang bus menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Polres Situbondo karena sudah diingatkan dan diberi masker gratis serta tips perjalanan aman nyaman saat kondisi pandemi Covid-19.

“Kami selaku masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Polres Situbondo. Masker ini sangat berguna bagi kami dan kami merasa aman dan nyaman.” Tandasnya

Sigit Pramono, (Sumber: Humas Polres Situbondo)

0 Comments: