Headlines
Loading...

JEMBER - Upacara Serah Terima Jabatan Polres Jember yang dilaksanakan Kamis (09/09/2021) pukul 16.00 wib, bertempat di Mapolres Jember.

Dipimpin langsung oleh AKBP Arif Rachman Arifin. SIK. MH (Kapolres Jember) di hadiri Kompol Kadek Ary Mahardika. SIK. MH (Waka Polres Jember), AKP Darto (Kasat Intelkam), AKP Komang Yogi (Kasat Reskrim), AKP Eko Basuki. T.A  (Kasat Samapta), Jajaran Polsek, Jajaran Satlantas Polres Jember, dan Seluruh anggota Polres Jember.

Serah Terima Jabatan AKP Jimmy Heryanto Manurung. SIK. MH (Kasat Lantas) menjadi jabatan baru Kabag OPS bertempat Polres Trenggalek digantikan AKP Enggarani Laufria SIK. M.Si sebagai Kasat Lantas Polres Jember dan AKP Dika Hadiyan. SIK. MH (Kasat Reskoba) menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Pacitan di gantikan IPTU Sugeng Riyanto. SH Kasat Reskoba Polres Jember.

Kapolres Jember memberikan pesan kepada anggota yang akan melaksanakan tugas di tempat baru.

“Terimakasih atas semua yang telah ditorehkan selama ini untuk bumi pandalungan, dan dengan berpindahnya ke tempat yang baru semoga bisa menjalankan tugas semaksimal mungkin dan tetap menjaga nama baik Polri,” Tandasnya.

Kemudian Kapolres Jember juga memberikan pesan kepada Anggota yang baru untuk menjalankan di Polres Jember.

“Dengan pergantian ini semoga menjadi Polisi amanah dalam menjalankan tugas baru dan bisa menunjukan eksistensinya di bidangnya masing-masing, tentunya dengan menunjukan prestasi baru pula,” Lanjutnya.

Upacara selesai dan dilanjutkan dengan kegiatan tali asih anggota Polres Jember serta foto bersama.

Habibi, (Sumber: Humas Polres Jember)

0 Comments: