Headlines
Loading...
Satlantas Polres Situbondo Gelar Vaksinasi dan Beri Santunan Tunawisma Terdampak Covid-19

Satlantas Polres Situbondo Gelar Vaksinasi dan Beri Santunan Tunawisma Terdampak Covid-19

SITUBONDO - Puncak peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 66, Satlantas Polres Situbondo menggelar vaksinasi dan pemberian bantuan sosial kepada tuna wisma, Kamis, (23/9/2021) 

Kasat Lantas AKP Anindita Harcahyaningdyah, S.I.K mengatakan, tema peringatan HUT Lalu Lintas “Membentuk Polantas yang Presisi, Tangguh dan Tumbuh di era Kenormalan Baru“.

Satlantas Polres Situbondo memilih melaksanakan kegiatan sosial berupa vaksinasi dan pemberian bantuan sosial kepada tunawisma dan masyarakat terdampak Covid-19. 

“Kegiatan sosial ini bentuk rasa syukur Polri khususnya Satuan Lalu Lintas memepringati hari jadi ke 66, sekaligus mendukung program pemerintah yakni vaksinasi. Ada puluhan tunawisma dan warga tidak mampu terdampak Covid-19 diberi bantuan, semoga bermanfaat bagi mereka.“ ucapnya

Pemberian santunan dan bansos diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai, S.H, S.I.K, M. PICT, M. ISS saat zoom meeting bersama Forkopimda Jatim kemudian dilanjutkan oleh Kasat Lantas digedung Indoor setelah pelaksanaan vaksinasi.

Sigit Pramono, (Sumber: Humas Polres Situbondo)

0 Comments: