Headlines
Loading...
‘Relawan Surabaya Memanggil ’ Terima Apresiasi Wali Kota Surabaya

‘Relawan Surabaya Memanggil ’ Terima Apresiasi Wali Kota Surabaya

SURABAYA - Para ‘Relawan Surabaya Memanggil‘ di Kota Surabaya, menerima penghargaan dari Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi ST. MT. mengatakan para relawan ini berasal dari berbagai warga kota Surabaya yang selalu siap membantu tenaga kesehatan juga sosialisasi melayani masa Pandemi Covid-19 di wilayah tersebut.

Wali Kota memberikan apresiasi berupa bingkisan sembako ceria dari Tahir Foundation beserta Bank Mayapada dan piagam kepada para ‘Relawan Surabaya Memanggil’ di Halaman Balai Kota Surabaya, waktu di hari yang sama pada saat Apel Koordinasi dua bulan yang lalu.

“Tidak seberapa, tapi mudah-mudahan berguna,” kata Eri di Balai Kota, Jumat, 03 September 2021.

Foto: Koordinator ‘Relawan Surabaya Memanggil’ Eko Purwanto Terima Piagam dari Wali Kota Surabaya

Menurut Eri, ada 1.200 lebih ‘Relawan Surabaya Memanggil ‘ yang bertugas di sentra Dinkes juga Dinsos yang tidak mungkin dapat hadir semua, untuk itu giat ini dilakukan secara ceremonial yang merupakan warga Surabaya. Mereka bertugas di bagian pendaftaran, administrasi dan pengemudi mobil ambulans.

Seorang relawan bernama Saripurwanto berterima kasih kepada Bapak Wali Kota, karena bisa terlibat dalam program Percepatan Pemulihan Kedaruratan Pandemi ini, Purwanto adalah PIC di Puskesmas Sawahan, Surabaya.

“Atas nama kader Puskesmas Sawahan, relawan dan seluruh warga Surabaya, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Wali Kota, Kapolda, Kapolres dan Kapolsek,” ujarnya.

Foto: Saripurwanto PIC ‘Relawan Surabaya Memanggil’ Bersama Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi ST. MT.

Purwanto merasa senang masyarakat di Surabaya dilibatkan dalam kegiatan Penanganan Kedaruratan Covid-19. Dia berharap ‘Relawan Surabaya Memanggil‘ ini bisa berlanjut mempunyai program-program ke depan guna membantu mewujudkan herd immunity atau kekebalan kelompok, serta Pemulihan Ekonomi tentunya Surabaya dan sekitarnya.

PEWARTA: OKIK

0 Comments: