Headlines
Loading...
POLRES SITUBONDO GENJOT VAKSINASI MERDEKA, SASAR PELAJAR DAN PESANTREN

POLRES SITUBONDO GENJOT VAKSINASI MERDEKA, SASAR PELAJAR DAN PESANTREN

SITUBONDO - Vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat Situbondo terus digenjot oleh Polres Situbondo, bekerja sama dengan Pondok Pesantren dan pihak Sekolah, terus menggalakkan program vaksinasi massal dalam rangka menciptakan herd immunity.

Polres Situbondo memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat bertempat di Gedung Indoor. Kegiatan ditinjau langsung oleh Kapolres Situbondo, AKBP Achmad Imam Rifa’i, S.H., S.I.K., M.PICT., M.ISS. didampingi Kabag SDM. Sabtu, (11/09/2021)



Kapolres menyampaikan imbauan atau ajakan agar vaksin terus disebar kepada masyarakat baik secara langsung oleh para Bhabinkamtibmas maupun menggunakan media sosial. Hal ini dilakukan guna memaksimalkan target jumlah masyarakat yang mengikuti vaksin.



Selain itu kata Kapolres, guna meningkatkan layanan vaksinasi bagi masyarakat luas, Polres Situbondo menyiagakan tenaga kesehatan dari Dokkes yang siap mendatangi kelompok masyarakat untuk melakukan vaksinasi.

 

“Beberapa waktu lalu ada sekolah yang menghubungi Polres minta pelayanan vaksin di sekolah, Tim Dokkes menjadwal dan alhamdulillah para pelajar sangat antusias mengikuti vaksin. Harapan Kami masyarakat juga proaktif, tujuannya untuk mempercepat herd immunity masyarakat.“ jelasnya



Pelayanan vaksin di Polres Situbondo dibuka setiap hari Senin sampai dengan Sabtu mulai pukul 08.00 Wib tanpa dipungut biaya atau gratis cukup membawa foto kopi identitas.

 

Sigit Pramono, (Sumber: Humas Polres Situbondo)

0 Comments: