Headlines
Loading...
Police Goes To School, Satlantas Polres Situbondo Sosialisasi Disiplin Berlalu Lintas dan Prokes

Police Goes To School, Satlantas Polres Situbondo Sosialisasi Disiplin Berlalu Lintas dan Prokes

SITUBONDO, Satlantas Polres Situbondo sosialisasikan tertib berlalu lintas dan protokol kesehatan (Prokes) di Madrasah Aliyah Baitur Rohmah desa Jatisari kecamatan Arjasa kabupaten Situbondo, Rabu (29/09/2021) 

Program Police Goes To School merupakan salah satu upaya sosialisasi dalam rangka Operasi Patuh Semeru 2021 yang bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada pelajar tentang tertib berlalu lintas dan prokes pada kegiatan belajar tatap muka di Sekolah. 

Kasat Lantas AKP Anindita Harcahyaningdyah, S.I.K. mengatakan, edukasi akan pentingnya disiplin berlalu lintas kepada pelajar agar bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, jangan sampai menjadi pelaku apalagi korban kecelakaan agar tidak menjadi penyesalan. 

“Masa depan para pelajar ini masih panjang, kalau sudah mengalami cidera maka akan berpengaruh terhadap perkembangan selanjutnya terutama cita-cita yang ingin dicapai.” ungkapnya 

Selain itu, Kasat Lantas juga berpesan agar pelajar tekun dan serius dalam belajar, kondisi pandemi jangan menjadi halangan untuk semangat menuntut ilmu di bangku pendidikan. 

“Jangan lupa, tetap patuhi protokol kesehatan baik pada saat proses pembelajaran di sekolah maupun dalam kehidupan sehari-hari.” pesannya 

Sebagai penyemangat belajar, para siswa yang mengikuti sosialisasi Operasi patuh Semeru 2021 diberikan cindera mata berupa kaos, helm, tas sekolah dan jaket.

Sigit Pramono, (Sumber: Humas Polres Situbondo)

0 Comments: